Informasi HP,menyajikan tips dan trik, review handphone terkini dan aplikasi seputar hp android dan iphone

2/18/2018

HP Android RAM 1 GB Murah dan Terbaik

HP Android RAM 1 GB Murah dan Terbaik – Walaupun di pasaran sudah banyak ponsel dengan RAM diatas 1 Gb, namun peforma ponsel dengan RAM 1 Gb masih banyak peminatnya. Hal ini disebabkan karena harganya sendiri jauh lebih terjangkau. Dengan harga kisaran 1 jutaan rupiah anda bisa mendapatkan ponsel yang cukup mumpuni dari segi peforma. Kapasitas RAM 1 Gb terbilang cukup untuk mengakomodir kebutuhan komunikasi dan akses aplikasi. Bagi yang memiliki budget limit, ponsel dengan spesifikasi tersebut sangat cocok dimiliki.

Sebagian besar produk ponsel dengan harga terjangkau ini berasal dari brand lokal. Namun tak sedikit pula brand dari Tiongkok dan negara lainnya yang memproduksi hp dengan RAM 1 Gb. selain itu processor, kamera hingga memori internalnya pun terbilang mumpuni untuk mengimbangi peforma RAM 1 Gb nya. Nah, untuk anda yang sedang mencari ponsel dengan spesifikasi cukup mumpuni, berikut ini ulasan selengkapnya untuk hp android RAM 1 Gb dengan harga murah.

Daftar HP Android RAM 1 GB Murah dan Terbaik

1. Evercoss A7N



Ponsel dengan harga 1.2 juta rupiah ini dibekali dengan layar 5 inchi IPS LCD. sedangkan dapur pacunya sendiri terdiri atas RAM 1 Gb serta memori internal 8 Gb dengan chipset Mediatek MT6582. Peformanya kian mendukung fitur multitasking dengan jenis processor Quad Core 1.3 Ghz. Ponsel yang sudah dibekali USB OTG ini memiliki kamera depan dengan lensa 5 MP dan kamera utama berlensa 8 MP dengan fitur autofocus dan LED flash.

2. Advan i5

Advan i5 sudah dibekali dengan fasilitas 4G LTE di jaringan internetnya. Selain memiliki RAM 1 Gb, ponsel dengan layar 5 inchi IPS LCD ini juga memiliki memori internal berkapasitas 32 Gb. pada sektor processornya berjens Quad Core 1.2 Ghz. Ponsel seharga 1.3 juta rupiah ini disokong dengan daya baterai 2.300 mAh berjenis Li-Ion. Pada fitur kameranya terdapat lensa 2 MP di bagian kamera depan dan lensa 8 MP di bagian kamera utama.

Baca juga : Hp layar 6 Inch Cocok untuk Gaming

3. Advan i45

Ponsel seharga 999 ribu rupiah ini juga dibekali RAM 1 Gb serta memori internal 8 Gb. spesifikasinya tidak jauh berbeda dengan Advan i5. Hanya saja untuk kapasitas baterainya sendiri sebesar 1.600 mAh. walaupun lebih kecil namun untuk urusan multitasking, ponsel dengan layar 4.5 inchi ini bisa diandalkan. Pasalnya kinerja processor Quad Core 1.0 Ghz sudah cukup mengakomodir kebutuhan multitasking anda. pada bagian kameranya terdapat lensa 5 MP di kamera utama dan 5 Mp di kamera depan.

4. Xiaomi Redmi 2

Ponsel yang dibandrol seharga 1.4 juta rupiah ini bekerja dengan processor Quad Core 1.2 Ghz. Sedangkan memori internalnya sendiri berkapasitas 8 Gb dengan RAM 1 Gb. pada sektor layarnya memiliki ukuran 4.7 inchi dengan jenis IPS LCD. ponsel dengan OS Miui v6 dan Android Kitkat ini juga memiliki baterai berkapasitas 2200 mAh. pada bagian kameranya terdiri atas 8 MP kamera utama dan 2 MP kamera depan.

5. Lenovo A600



Lenovo dengan layar 5 inchi IPS LCD ini merupakan ponsel dengan RAM 1 Gb yang dibandrol sebesar 1,9 juta rupiah. Pada sektor kamera utamanya terdiri atas lensa 8 MP. sedangkan kamera depannya sendiri memiliki lensa 2 MP. Processornya sendiri berjenis Quad Core 1.2 Ghz dengan RAM 1 Gb. Memori internalnya berkapasitas 8 Gb dengan baterai 2.300 mAh. ponsel dengan GPU Adreno 306 ini juga disokong dengan GPU Adreno 306 sebagai olah grafisnya.

Itu dia beberapa pilihan HP dengan RAM 1 Gb dengan harga murah dan terbaik. Semoga bermanfaat.

HP Android RAM 1 GB Murah dan Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haikal

0 comments:

Post a Comment