Informasi HP,menyajikan tips dan trik, review handphone terkini dan aplikasi seputar hp android dan iphone

2/19/2018

Daftar HP Motorola terbaru yang wajib kamu punya

Daftar HP Motorola terbaru yang wajib kamu punya - Motorola belum lama ini remis diakusisi oleh Lenovo. Hal inilah yang membuat brand satu ini kian banyak mengeluarkan produk ponsel android terbarunya. Sebagian besar rilisan ponsel terbaru dari Motorola ini memiliki spesifikasi yang gahar. Bahkan kebanyakan produk smartphonenya didesain dengan RAM diatas 2 Gb. tentu saja untuk keperluan multitasking, produk dari Motorola adalah opsi yang tepat untuk anda miliki.

Serian Motorola terbaru ini pun kian banyak. Motorola banyak mengeluarkan serian terbaru dengan spesifikasi RAM mulai 2 Gb. peformanya kian mumpuni dengan jenis processor Octa Core berkecepatan tinggi. Dari segi kamera, ponsel Motorola pun tak kalah dengan vendor lainnya. Bagi anda yang mencari ponsel dengan peforma unggul, Motorola serian terbaru ini sangat tepat untuk dipilih. Berikut ini berbagai pilihan terbaru untuk ponsel android Motorola spesifikasi RAM mulai 2 Gb.

Daftar HP Motorola Terbaru Spesifikasi Mulai RAM 2 GB 

1. Motorola Moto G5



Ponsel dengan layar IPS LCD 5 inchi ini bekerja dengan processor Octa Core 1.4 Ghz dengan GPU Adreno 505. Chipsetnya sendiri berjenis Snapdragon 430 yang memiliki peforma gahar untuk kinerjanya. Pada sektor RAM nya terdiri atas dua versi. Versi pertama dengan RAM 2 Gb memiliki memori internal 16 Gb. sedangkan versi RAM 3 Gb terdiri atas RAM 3 Gb. pada sektor kameranya sendiri terdapat lensa 13 MP di kamera utama dan 5 MP di kamera depan dengan baterai 2800 mAh.

2. Motorola Moto G5 Plus



Spesifikasi yang diusung hampir sama dengan Moto G5. Hanya saja untuk versi RAM nya lebih banyak jenisnya. Pada versi RAM 2 dan 3 Gb terdapat memori internal 32 Gb. sedangkan RAM 4 Gb memiliki memori interNal 64 Gb. Ponsel dengan layar IPS LCD 5.2 inchi ini memiliki processor Octa Core 2.0 Ghz dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625. Sedangkan pada sektor kameranya sendiri terdiri atas kamera depan 5 MP dan kamera belakang 12 MP dengan baterai 3000 mAh.

3. Motorola Moto C Plus



Ponsel dengan layar 5 inchi TFT ini hadir dengan dua versi RAM yaitu 1 dan 2 Gb. masing-masing versi RAM memiliki memori internal 16 Gb dengan eksternal memori yang mampu menampung hingga 32 Gb. dapur pacunya terdiri atas CPU Quad Core 1.3 Ghz dengan chipset Mediatek MT6737. Pada sektor kameranya terdapat kamera utama dengan lensa 8 MP berfitur autofocus dan LED flash. Sedangkan kamera depannya sendiri memiliki lensa 2 MP dengan fitur LED flash.

Baca juga : HP Android RAM 1GB Murah dan Terbaik

4. Motorola Moto E4



Dirilis pertengahan 2017 lalu, ponsel dengan processor Quad Core 1.3 Ghz ini memiliki RAM 2 Gb dan memori internal 16 Gb. pada sektor GPU nya terdapat jenis Mali-T720 yang mampu memberikan visualisasi yang atraktif. Sedangkan layarnya sendiri berukuran 5 inchi berjenis IPS LCD. ponsel dengan baterai 2800 mAh ini terdiri atas kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP dengan fitur autofocus dan LED flash. anda pun dapat melihat detail spesifikasi di situs gsmarena.com

Nah, itu dia berbagai pilihan hp Motorola dengan spesifikasi RAM mulai 2 Gb. tertarik untuk memilikinya? Semoga bermanfaat.

Daftar HP Motorola terbaru yang wajib kamu punya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haikal

0 comments:

Post a Comment