Informasi HP,menyajikan tips dan trik, review handphone terkini dan aplikasi seputar hp android dan iphone

2/17/2018

Aplikasi Karaoke Android dan aplikasi pengubah suara Paling Dicari

Aplikasi Karaoke Android dan aplikasi pengubah suara Paling Dicari - Seperti yang telah Anda ketahui bahwa di jaman yang modern ini Anda bisa menemukan ada sangat banyak jenis hiburan yang tersedia. Setiap orang tentu saja akan selalu membutuhkan hiburan dengan tujuan untuk bisa menghilangkan stres yang didapat setelah seharian beraktivitas. Salah satu jenis hiburan yang bisa Anda jadikan pilihan adalah karaoke yang mana merupakan salah satu hiburan yang sangat efektif untuk bisa menghilangkan stres setelah seharian bekerja sehingga pikiran Anda akan segar kembali.

Aplikasi pemutar musik karaoke android

Mari kita bahas terlebih dahulu mengenai aplikasi karaoke android Sebelum kita bahas aplikasi pengubah suara berikut ini. Sebagian besar orang berkaraoke di tempat - tempat karaoke yang tersedia, namun hal ini sangatlah tidak praktis karena Anda harus pergi dahulu ke tempat karaoke dan tentu saja akan membutuhkan biaya yang cukup mahal untuk bisa berkaraoke di tempat tersebut. Pilihan lainnya yang jauh lebih praktis adalah Anda bisa berkaraoke melalui smartphone Android yang Anda miliki, namun tentu saja Anda akan membutuhkan beberapa aplikasi yang saat ini bisa Anda unduh di Google Play Store, jika Anda penasaran maka simaklah ulasan berikut ini.

1. Aplikasi Karaoke Android Singplay


Aplikasi karaoke pertama yang bisa Anda gunakan pada perangkat Android adalah aplikasi yang bernama Singplay, aplikasi yang satu ini sangatlah menarik sebab mampu mengubah MP3 menjadi trek karaoke lengkap dengan lagu dan juga liriknya. Asyiknya lagi, Anda tidak perlu mengunduh ataupun melakukan streaming di Youtube karena aplikasi ini akan mampu mengkonversi lagu favorit Anda.

2. Aplikasi Karaoke Android Red Karaoke Sing& Record


Red Karaoke Sing & Record menjadi aplikasi karaoke kedua yang juga bisa Anda gunakan pada smartphone Android, aplikasi karaoke yang satu ini merupakan aplikasi favorit yang bisa Anda gunakan secara online ataupun offline. Pada saat Anda sedang berkaraoke maka Anda juga bisa menambahkan berbagai macam efek suara dengan cara mengatur balance musik dan volume suara Anda.

3. Aplikasi Karaoke Android The Voice on Stage


Aplikasi karaoke ketiga yang juga bisa Anda unduh dari Google Play Store adalah aplikasi yang bernama The Voice on Stage yang mana Anda akan bisa memilih banyak koleksi lagu - lagu yang sedang populer saat ini dengan memilih ratusan chart topping dari musisi kelas dunia. Selain itu aplikasi ini juga mampu memoles suara Anda agar lebih halus dan juga merdu sebelum merekamnya.

4. Aplikasi Karaoke Android Yokee


Yokee menjadi aplikasi karaoke keempat yang juga bisa Anda gunakan pada perangkat Android, aplikasi karaoke yang satu ini menjadi favorit para pengguna Android karena memiliki fitur yang cukup lengkap. Aplikasi Yokee ini juga memberikan kebebasan bagi para penggunanya untuk bernyanyi dan merekamnya, selain itu Anda juga bisa membagikan rekaman Anda melalui media sosial.

5. Aplikasi Karaoke Android Star Maker


Aplikasi karaoke kelima yang juga bisa Anda gunakan pada perangkat Android adalah aplikasi dengan nama Star Maker yang mana aplikasi ini memiliki kelebihan untuk merekam secara full screen dengan kualitas tinggi pada saat Anda sedang berkaraoke. Selain itu aplikasi Star Maker ini juga telah mampu untuk menambahkan berbagai macam efek suara agar suara Anda menjadi lebih menarik.

Setelah kita membahas mengenai aplikasi android karaoke paling di cari, di bawah ini kita akan ulas juga mengenai aplikasi pengubah suara untuk android, simak ulasannya.

Aplikasi Pengubah Suara Untuk Android Terbaik dan Unik

Smartphone dengan sistem operasi Android memang telah menjadi perangkat yang sangat populer dan bahkan menjadi perangkat wajib yang harus dimiliki oleh sebagian orang di era teknologi informasi seperti saat ini. Kepopuleran smartphone Android yang semakin melejit tentu saja dikarenakan oleh banyaknya aplikasi dari pihak ketiga yang bisa membuatnya melakukan berbagai macam fungsi mulai dari fungsi sebagai sarana hiburan hingga berbagai fungsi yang bisa mendukung produktivitas.

Saat ini Anda bisa melihat sendiri bahwa ada sangat banyak aplikasi dari pihak ketiga yang bisa Anda temukan di Google Play Store, aplikasi - aplikasi tersebut terbagi lagi menjadi beberapa macam kategori mulai dari game hingga berbagai aplikasi yang unik. Dari berbagai macam aplikasi unik yang tersedia di Google Play Store, Anda bisa menemukan aplikasi yang bisa mengubah suara seseorang. Hal ini tentu saja sangat menarik untuk Anda gunakan untuk iseng kepada teman, pada kesempatan kali ini akan kami ulas beberapa aplikasi pengubah suara untuk Android.
Aplikasi Pengubah Suara Untuk Android Terbaik dan Unik

1. Voice Changer with Effects


Aplikasi pertama pengubah suara yang bisa Anda gunakan di perangkat Android adalah aplikasi yang bernama Voice Changer with Effects yang mana melalui aplikasi ini maka Anda akan bisa mengubah suara menjadi berbagai jenis suara yang sangat unik. Anda bisa mengubah suara menjadi menyerupai Darth Vader, megaphone, robot, dan berbagai macam suara unik lainnya yang sangat menarik.

2. Robovox Voice Changer Pro


Aplikasi kedua yang juga bisa Anda gunakan untuk mengubah suara di perangkat Android adalah aplikasi Robovox Voice Changer Pro yang mana memiliki berbagai jenis suara yang bisa Anda pilih. Aplikasi Robovox Voice Changer ini memang bisa Anda unduh secara gratis di Google Play Store, namun agar bisa memilih lebih banyak jenis suara maka Anda harus menggunakan versi yang berbayar.

3. Voice Changer


Voice Changer menjadi aplikasi pengubah suara ketiga yang juga bisa Anda gunakan di perangkat Android, aplikasi yang satu ini merupakan salah satu aplikasi yang populer di kalangan pengguna Android. Aplikasi Voice Changer ini menyediakan berbagai jenis pilihan suara yang sangat unik seperti misalnya suara robot, suara Smurf, dan lainnya, selain itu Anda juga bisa merekam suara tersebut.

4. Simple Voice Changer

Simple Voice Changer menjadi aplikasi keempat yang juga bisa Anda gunakan untuk mengubah suara di perangkat Android, aplikasi yang satu ini memiliki tampilan yang cukup simpel sehingga mudah untuk digunakan. Aplikasi Simple Voice Changer ini telah menyediakan sebanyak 12 jenis suara yang bisa Anda pilih, selain itu Anda juga bisa langsung membagikannya di berbagai media sosial.

5. Call Voice Changer

Aplikasi pengubah suara kelima yang juga bisa Anda gunakan di perangkat Android adalah aplikasi yang bernama Call Voice Changer yang mana aplikasi ini sangat sesuai bagi Anda yang ingin mengerjai teman - teman Anda ketika sedang melakukan panggilan telepon. Aplikasi Call Voice Changer ini juga telah menyediakan berbagai jenis suara unik yang bisa Anda pilih.
Apabila Anda ingin mengerjai teman - teman Anda maka beberapa aplikasi pengubah suara untuk perangkat Android di atas bisa Anda gunakan.

Apabila Anda ingin berkaraoke, dan juga sambil mengubah suara hasil karaoke kamu kini kamu bisa melakukannya di smartphone menggunakan beberapa aplikasi di atas. Selamat mencoba

Aplikasi Karaoke Android dan aplikasi pengubah suara Paling Dicari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haikal

0 comments:

Post a Comment