Informasi HP,menyajikan tips dan trik, review handphone terkini dan aplikasi seputar hp android dan iphone

2/20/2018

Terbaru HP Android Khusus Game Berat

Terbaru HP Android Khusus Game Berat - Dengan perkembangan tekhnologi saat ini khususnya Hp Android merupakan suatu hal pokok yang harus di miliki, hal seperti in bukan hanya bagi penggunan biasa tapi para gamers juga sangat memperhatikan masalah ini, namun untuk memenuhi hobi bermain game bagi para gamers perangkat android yang di milikinya tentunya harus bisa mendukung hobinya tersebut. Untuk kamu yang hobi game berikut ini akan di ulas beberapa hp yang cocok untuk game berat yang dapat kamu jadikan referensi dalam mewujudkannya.

Kini vendor-vendor gadget ternama di dunia pula mulai berlomba-lomba dalam menciptakan HP Gaming menggunakan harga murah yg terjangkau buat semua kalangan. Sehingga tidak hanya kalangan terbatas saja yang mampu memiliki HP Android spek rupawan tetapi kalangan pecinta gadget kelas menengah kebawah jua sanggup memilikinya. Kebutuhan akan Smartphone yang sebelumnya hanya untuk chatting, mengakses sosial media, videophone hingga browsing kini   kini   mulai berpindah ke kebutuhan hiburan para penggunanya. Tak kalah saing pada Indonesia banyak para gamers moba bermunculan memainkan game berat  maka dari itu di ciptakan hp khusus game berat seperti mobile legends, mobile arena, vain glory, arena of valor hingga game-game lainnya buat dimainkan pada hp android mereka. Maka tidak keliru memang apabila banyak vendor membentuk sebuah perangkat Smartphone berkelas buat hiburan menggunakan harga puluhan juta rupiah. Namun terdapat banyak jua vendor yang menciptakan HP Android menengah kebawah dengan spesifikasi rupawan buat bermain game.

Beberapa vendor ternama pada Dunia tadi diantaranya yg mulai menciptakan hp android buat game dibawah 2 juta yakni Lenovo, Xiaomi, Smartfren, Himax, Evercoss, Wiko, dan Asus. Untuk Daftar HP Android Khusus Game Berat Harga Murah yang terkini di bulan ini. Berikut ini 

Hp Xiaomi untuk game.

Berikut ini beberapa Hp Android dari Xiaomi yang dapat kamu jadikan referensi untuk memilikinya dan mensupport hobi kamu dalam bermain game.
  • Xiaomi Mi4 4G LTE 16 GB

Vendor Xiaomi merupakan hp android murah yg dibekali spesifikasi memukau. Banyak para pengguna smartphone menggunakan hp merk xiaomi buat bermain game berat. Selain itu mimin disini pula merekomendasikan hp ini buat anda sebagai seorang gamers.
Xiaomi Mi 4 versi 4G LTE ini merupakan mantan flagship xiaomi jua, processor yang pada usung hp ini sama menggunakan milik xiaomi Mi Note menggunakan GPU Adreno 330 serta RAM 3GB.
Performa gaming & komputasi Mi4 ini masih cukup bagus dipakai waktu ini, Game HD sekelas Assasins creed identity, NFS Most wanted, Aspalt 8, Dead trigger 2, Modern combat 5 blackout, NOVA 3, Iron Man 3 & Real Racing 3 berjalan menggunakan lancar dan tanpa lag.
  • Xiaomi Redmi 4 prime

Meskipun di kategorikan menjadi smartphone kelas menengah namun performa komputasi maupun gaming yang pada hasilkan redmi 4 prime cukup memuaskan. Di bekali processor Octa core 2.0 Ghz denga chipset Snapdragon 625 dan GPU Adreno 506 yang mampu menghandel game HD dengan lancar.

Berikut output beberapa game HD pada redmi 4 prime:

- Dead tigger dua : lancar tanpa lag
- Aspalt 8 : settingan grafis tinggi lancar jaya
- Mortal kombat x : lancar
- Aspalt extreme : lancar
- FIFA 16 : lancar
- Modern combat 5 : lancar
GPU adreno 506 yg pada kombinasikan dengan chipset snapdragon 625 & RAM 3GB bekerja sangat efisien pada bermain game HD. Berikut skor antutu benchmark xiaomi redmi 4 prime.
  • Xiaomi Redmi 3s prime
Diatas kertas xiaomi redmi 3s prime ini nampaknya memiliki performa yang sanggup – biasa saja, pasalanya redmi 3s prime ini mengusung processor kelas menengah kebawah buatan qualcomm seri snapdragon 430 dengn kecepatan 1,4 Ghz. Namun performa gaming yg pada hasilkan relatif memuaskan menggunakan berbekal GPU Adreno 505.
Mengandalkan GPU adreno 505 yg pada kombinasikan menggunakan RAM 3GB menciptakan hp ini mampu melahap game-game HD kelas menengah ke atas seperti Gods of rome, mortal kombat x, NOVA 3 & unkilled dengan lancar.
Untuk Aspalt 8 dengan settingan grafis tinggi terkadang terjadi frame drop, solusinya setting grafis ke medium agar bisa di mainkan dengan lancar.
  • Xiaomi Redmi Note3 Pro 2GB

Redmi note tiga pro ini pada bekali processor Hexa-core 1,8 Ghz menggunakan chipset Snapdragon 650 yg pada duetkan menggunakan GPU Adreno 510 serta RAM 2GB.
Performa gaming yang di hasilkan berdasarkan kombinasi hardware tadi nir mengecewakan.

Berikut hasil test game HD menggunakan xiaomi redmi note3 pro versi RAM 2GB:

- Riptide GP 2 lancar, sesekali terjadi lag, overall smooth
- Aspalt 8 high, tanpa lag, responsive, overall smooth
- NOVA 3 lancar dengan FPS aporisma
- Dead trigger dua settingan grafis tinggi tanpa lag & smooth
- NFS Most wanted sangat smooth & tanpa lag
- Modern combat lima kadang sedikit lag dan FPS turun saat pindah berdasarkan kanan ke arah kiri
  • Xiaomi Redmi Note3 RAM 3GB

Xiaomi redmi note tiga versi mediatek ini pada bekali processor 8 core berkecepatan dua Ghz, chipset Mediatek Helio X10, GPU PowerVR G6200 dan pada duetkan dengan RAM 3GB. Spesifikasi hardware tadi membentuk performa komputasi juga gaming yang sangat memuaskan pada banding kompetitor merek lainnya.

Berikut hasil tes game HD pada redmi note3 mediatek versi RAM 3GB:

- Real Racing 3 lancar jaya tanpa lag
- Dead trigger 2 tanpa terjadi lag
- Aspalt 8 air borne settingan high performa mantap tetapi terkadang terjadi frame skip, solusi setting ke medium biar   lancar
  • Xiaomi Redmi Note2 Prime

Xiaomi redmi note 2 prime ini mengusung processor, chipset dan GPU yang sama menggunakan redmi note 3 versi mediatek. Tetapi bedanya speed clock CPU milik redmi note 2 prime ini lebih tinggi yakni dua,2 Ghz.
Performa komputasi maupun gaming yang pada hasilkan redmi note dua prime relatif memuaskan.

Hasil test beberapa game HD

- WWE IMMORTALS no lag & smooth
- Game 3D Leo’s fortune lancar jaya
- Nova tiga Lancar & smooth
- Aspalt 8 lancar smooth
- Modern combat lima lancar
- Modern combat 4 versi offline, seringkali terjadi lag saat move senjata
- Real Racing tiga lancar & smooth

  • Asus ZenFone 2 ZE551ML RAM 4GB

Jika processor yg di usung beberapa smartphone di atas menggunakan protesis mediatek dan snapdragon, tetapi lain dengan si zenfone dua ini.
Asus Zenfone dua seri ZE551ML ini mengusung processor Quad-core 2.Tiga GHz dengan chipset protesis intel seri Atom Z3580, GPU PowerVR G6430 & RAM 4GB.
Perpaduan chipset buatan intel, GPU PowerVR G6430 & RAM 4GB ternyata mampu membuat performa gaming yg relatif memuaskan.
Game HD sekelas mortal kombat X, Nova tiga, Aspalt extreme, Aspalt 8 dan terkini combat 5 bisa pada mainkan menggunakan lancar.
  • Infinix Zero 3

Infinix zero 3 ini mempunyai dapur pacu yang hampir mirip menggunakan redmi note dua prime, bedanya hanya pada jumlah core processornya yang lebih sedikit.

Berikut hasil tes beberapa game memakai infinix zero 3

- Aspalt 8 lancar
- Modern Combat 5 lancar
- Riptide GP dua lancar
- NOVA 3 lancar
- FIFA 16 Lancar
  • Xiaomi Mi Note 16 GB

Xiaomi Mi note ini adalah hp flagship xiaomi beberapa tahun lalu. Meskipun mantan flagship, dapur pacu yg pada usung masih cukup mengagumkan untuk melahap game – game HD kelas mennegah masa kini. Mengusung processor Quad core dua.5 Ghz krait 400, chipset Snapdragon 801, GPU Adreno 330 & pada duetkan menggunakan RAM 3GB. Game HD sekelas Aspalt 8 airbrone, Riptide GP dua, FIFA 15, Modern combat lima dapat pada mainkan menggunakan lancar & grafik yang rupawan. Sayangnya grafis yang pada hasilkan kurang memuaskan saat bermain GTA SA, namun dapat pada mainkan menggunakan lancar dan smooth. 
Penting di Ingat :  Xiaomi Mi note ini tidak di bekali dengan slot SD card, hp ini hanya mengandalkan memori internal 16 GB sebagai penyimpanan utama. Penyelesaiannya pilih varian yg memiliki memori internal yg lebih besar lagi, namun harganya pasti lebih mahal.
  •  Xiaomi Mi4C 16GB

Xiaomi Mi4C ini pula mantan hp flagship xiaomi yang memiliki harga mahal, tetapi sekarang harganya sudah menurun drastis sampai 1,4 jutaan saja. Seperti biasa, hp flagship biasanya di bekali dapur pacu yg tinggi. Mi4C ini pada bekali processor Hexa core 1.8 Ghz, chipset Snapdragon 808 & GPU Adreno 418. Processor dan GPU tadi pada duetkan menggunakan RAM 2GB sehingga bisa membentuk performa gaming yang relatif memuaskan. Game HD sekelas Modern combat 5, Riptide GP2, Aspalt 8, NFS No limit & NOVA 3 bisa pada mainkan dengan lancar tanpa terjadi lag.

  • Xiaomi Redmi note 4 2GB

Hp xiaomi redmi note 4 ini di bekali processor Deca Core 2.1 Ghz Mediatek seri Helio x20 menggunakan GPU Mali MP4 yang di sandingkan dengan RAM 2GB. Sehingga performa komputasi juga performa gaming yg di hasilkan memuaskan. Game HD kelas menengah keatas sangggup di mainkan menggunakan lancar seperti Nova tiga, War Robots dan Aspalt extreme. Selain itu, redmi note 4 ini di bekali layar lebar lima,5 inchi beresolusi FHD, jaringan 4G LTE dan mengusung baterai besar  4100 Mah yg mampu menciptakan bermain game semakin seru.

Dari HP Android Khusus Game diatas, apakah terdapat yang cocok dengan keinginan anda? Bila keliru satunya terdapat yang cocok sobat bisa langsung membeli HP Android Khusus game diatas pada toko-toko online terpercaya di Indonesia atau tiba pribadi ke gerai resminya. Bisa disimpulkan berdasarkan daftar HP Gaming diatas bahwa homogen-rata HP Gaming pada tahun 2015 telah mendukung jaringan 4G LTE, menggunakan spesifikasi prosessor minimum Quad Core dan RAM 1 GB. Spesifikasi yang minimum ini direkomendasikan buat sobat ulasgadget yg hanya membutuhkan bermain game offline Android dengan tampilan grafis yg nir terlalu memakan poly daya. Kalau sobat ulasgadget menyukai gaming 3G pilihan nya mampu jatuh ke HP Android spesifik game diatas yang berspesifikasi Octacore dan RAM dua GB, itu sudah relatif baik tetapi harga nya tentu lebih mahal berdasarkan HP Android gaming kelas bawah.

Terbaru HP Android Khusus Game Berat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haikal

0 comments:

Post a Comment