Informasi HP,menyajikan tips dan trik, review handphone terkini dan aplikasi seputar hp android dan iphone

2/14/2018

HP Android Layar 6 Inchi Cocok Untuk Gaming

HP Android Layar 6 Inchi Cocok Untuk Gaming – Untuk keperluan gaming, ponsel dengan layar lebar sangat diperlukan. salah satu yang banyak dicari oleh para gamers adalah ponsel dengan layar 6 inchi. layarnya yang lebar sangat nyaman untuk visualisasi tampilan. Alhasil main game pun menjadi lebih menyenangkan. Selain dari segi ukuran layarnya yang lebar, jenis layarnya pun didesain dengan jenis berkualitas. Tak jarang kita mendapati ponsel dengan layar 6 inchi memiliki jenis IPS LCD, Amoled hingga Super Amoled. Selain dari pada itu anda pun dapat mencari hp layar 6 inch termurah dari yang di ulas berikut ini.

Dari segi dapur pacunya anda pun akan dimanjakan dengan peforma yang unggul. Fitur RAM dengan spesifikasi besar menjadi salah satu keunggulannya. Tak heran jika ponsel gaming satu ini merupakan paket lengkap untuk anda miliki. Ponsel dengan layar 6 inchi ini memang didesain dengan keunggulan di berbagai sisi. Mulai dari layar, dapur pacu hingga kamera dan baterainya. Berikut ulasan selengkapnya untuk hp android gaming layar 6 inchi.

Berbagai HP Android Gaming Layar 6 Inchi 


1. Oppo R7 Plus

Ponsel dari vendor Tiongkok ini memiliki keunggulan pada jenis layar AMOLED nya yang berukuran 6 inchi. Resolusi layarnya cukup tinggi sehingga untuk urusan visualisasi tampilan lebih tajam dan jernih. pada sektor dapur pacunya terdiri atas RAM 3 Gb dan memori internal sebesar 32 Gb. Ponsel dengan baterai 4100 mAh ini makin nyaman digunakan untuk bermain game dengan adanya processor Quad Core 1.3 Ghz. Pada sektor kameranya terdapat lensa 8 MP di kamera depan dan 13 MP di kamera utama.

2. Sony Xperia C5 Ultra

Ponsel yang bekeja dengan processor Octa Core 1.7 Ghz ini memiliki layar dengan ukuran 6 inchi berjenis IPS LCD. kerapatan layarnya terbilang tinggi sehingga untuk tampilan gambarnya sangat tajam dan jernih. di bagian dapur pacunya terdapat RAM 3 Gb dan memori internal 16 Gb. fitur tersebut pula juga yang membuat ponsel satu ini nyaman untuk bermain game. Ponsel yang sudah dibekali fitur 4G LTE ini memiliki kamera depan 13 MP dan kamera utama dengan lensa 13 MP pula.

3. Google Nexus 6

Ponsel yang sudah difasilitasi fitur 4G LTE ini memilik layar 6 inchi berjenis AMOLED. Peforma layarnya yang unggul disokong dengan hardware berkualitas seperti memori internal 32 Gb dan RAM 3 Gb. pada fitur processornya terdiri atas jenis Quad Core 2.7 Ghz. Hal inilah yang makin menambah peforma smartphone sehingga nyaman untuk gaming. Ponsel dengan kamera depan 2 MP dan kamera belakang 13 MP ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3220 mAh.

Baca juga : Hp Android Resolusi Layar 4K

4. Lenovo Vibe Z2 Pro

Lenovo Z2 Pro merupakan ponsel berukuran layar 6 inchi dengan jenis IPS LCD. Ponsel Dual SIM ini juga hadir dengan dapur pacu yang mumpuni. Seperti memori internal 32 Gb dan RAM 3 Gb. peforma multitaskingnya kian menarik dengan adanya jenis processor Quad Core 2.5 Ghz. Pada fitur kameranya terdiri atas 16 MP untuk lensa kamera utama dan 5 MP untuk lensa kamera depan.

5. Infinix Note 3
Hp Android Layar 6 inci murah menggunakan RAM 2GB yg pertama merupakan Infinix Note 3. Smartphone yang satu ini memang terbilang cukup laku  pada pasaran Smartphone Indonesia. Hal ini sangat lumrah lantaran spesifikasi yang di usung smartphone yg satu ini sangat menggiurkan. Karena selain harganya yang terbilang murah & terjangkau-yakni kurang lebih dua setengah jutaan-, merupakaan hp yang di cari pembeli dengan spec hp 6 inch 2 jutaan. Infinix Note 3 pula dilengkapi dengan berbagai fitur yang banyak sekali dan berkualitas.

Pada bagian desain tampilan, ponsel ini dibekali dengan layar berukuran 6.0 inci beresolusi FHD menggunakan layar jenis IPS LCD Capacitive. Untuk dimensinya sendiri smartphone ini memiliki dimensi 165.5 x 82.8 x 8.4 mm. Hal ini tentu akan memberikan kesan mewah serta saat menaruh menjadi muda pada pemakai smartphone yang satu ini. meskipun hp layara lebar dan tipis. Bagi anda para pecinta movie serta para pecinta game HD, infinix note 3 adalah satu pilihan yg patut anda coba.

6. Huawei Ascend Mate 7

Selain Infinix Note tiga, Hp Android Layar 6 inci murah menggunakan RAM 2GB & 3GB yang selanjutnya adalah Huawei Ascend Mate 7. Ponsel yang satu ini memang sudah cukup lama   tersebar di pasaran smartphone Indonesia. Namun, spesifikasi dan kualitas yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini tentu tidak sanggup diragukan lagi. Terlebih lagi, harga yg ditawarkan pun terbilang masih cukup terjangkau.

Pada bagian desain tampilannya Huawei Ascend Mate 7 dibekali menggunakan dimensi 157 x 81 x 7.9 mm serta berukuran layar seluas 6 inci beresolusi FHD menggunakan jenis layar IPS LCD Capacitive Touchscreen. Hal ini tentu akan menaruh kepuasan bagi para penggunanya, terutama yg memang bahagia menonton film HD & jua bermain game HD. Terlebih lagi, pada bagian grafisnya Huawei Ascend Mate 7 ini dibekali menggunakan GPU Mali-T628MP4. Tentunya hal ini akan sebagai kelebihan tersendiri bagi smartphone yang satu ini.

Tak hanya itu  saja, kelebihan lain yang dimiliki sang smartphone ini adalah telah dibekali menggunakan konektivitas tercepat di Indonesia ketika ini, yakni jaringan 4G LTE. Hal ini tentunya akan sangat membantu para penggunanya buat berselancar menggunakan bebas pada global maya. Sementara buat bagian dapur pacunya sendiri, ponsel ini menggunakan processor Octa- Core yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 3GB. Untuk bagian operasi sistemnya sendiri smartphone ini telah mampu pada upgrade ke OS v5.1.1 (Lollipop). Tentunya hal ini akan memberikan kestabilan & kenyamanan lebih bagi para penggunanya.

Itu dia berbagai pilihan smartphone dengan layar 6 inchi yang cocok untuk gaming. dan juga hp layar 6 inch terbaik 2017. Semoga bermanfaat menambah daftar smartphone gaming anda.

HP Android Layar 6 Inchi Cocok Untuk Gaming Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haikal

0 comments:

Post a Comment