Informasi HP,menyajikan tips dan trik, review handphone terkini dan aplikasi seputar hp android dan iphone

2/12/2018

HP Android resolusi layar 4K dan fitur kamera setara DSLR

HP Android resolusi layar 4K dan fitur kamera setara DSLR - Smartphone dengan resolusi layar 4K memiliki banyak keunggulan. Dari segi visualisasi gambar tentu lebih atraktif serta berkualitas. Tak heran jika harga smartphone dengan spesifikasi tersebut terbilang tinggi. Selain itu fitur dapur pacunya pun didesain dengan fitur menarik. Seperti RAM, processor, hingga kapasitas memori internalnya memiliki spesifikasi yang mengimbangi kualitas layarnya. Maka dari itu ponsel dengan resolusi layar 4K ini kebanyakan dibandrol dengan harga cukup tinggi.

smartphone dengan kualitas 4k dan fitur kamera setara DSLR
Pic : teknorus.com
Memang vendor smartphone tersebut menyasar pangsa pasar menengah atas untuk produk ponsel layar 4K nya. Ponsel dengan layar 4K memiliki kerapatan cukup tinggi. Bahkan kerapatan layarnya diatas 500 ppi. Jenis layarnya pun beragam. Mulai dari IPS LCD, Amoled hingga Super Amoled. Kebanyakan dibekali dengan ukuran 5 inchi keatas sehingga untuk visualisasi tampilan lebih jelas. berikut ulasan selengkapnya untuk ponsel android layar 4K terbaik.

Daftar HP Android Layar 4K Terbaik


1. LG G4

Ponsel dengan layar IPS LCD 5.5 inchi ini memiliki kerapatan cukup tinggi hingga 538 ppi. Kerapatan tingginya tersebut dibalut dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3. Fitur ponsel android satu ini kian optimal dengan mengusung memori internal 32 Gb dan RAM 3 Gb. pada sektor CPU nya sendiri terdiri atas chipset Snapdragon 808 dan processor Quad Core 1.44 Ghz. Ponsel dengan baterai 3000 mAh ini terdiri atas kamera depan 8 MP dan kamera belakang 16 MP.

2. Xiaomi Mi Note Pro

Resolusi layar dari ponsel Dual SIM ini termasuk 4K. Pasalnya kerapatan layar yang dihadirkan sebesar 515 ppi dengan ukuran 5.7 inchi berjenis IPS LCD. selain memiliki jenis layar yang berkualitas, ponsel dengan RAM 4 Gb ini juga dibekali memori internal 64 Gb yang terbilang besar. pada sektor CPU nya terdiri atas chipset Snapdragon 810 dan processor Quad Core 1.5 Ghz. Pada sektor kameranya terdiri atas kamera belakang 13 MP dan kamera depan 4 MP dengan baterai 3000 mAh.

3. ZTE Axon Lux

Walaupun dibandrol cukup mahal yaitu 8.4 juta rupiah, ZTE serian terbaru ini merupakan ponsel dengan layar 4K dengan ukuran layar 5.5 inchi IPS LCD. Kerapatan layarnya cukup tinggi hingga 534 ppi. Pada sektor memori internalnya berkapasitas 128 Gb dengan microSD yang mampu menampung kapasitas penyimpanan hingga 128 Gb. ponsel yang memiliki RAM 4 Gb ini memiliki processor Quad Core 1.5 Ghz dengan CPU Snapdragon 810. Sedangkan pada kameranya terdapat dual kamera utama 13+2 MP, serta kamera depan 8 MP.

4. Samsung Galaxy S6 Edge

Ponsel dengan resolusi layar 4K selanjutnya ada pada Samsung Galaxy S6 dengan ukuran layar 5.1 inchi. kerapatan layarnya sendiri sebesar 577 ppi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 4. Pada sektor dapur pacunya terdiri atas memori internal 32 Gb dan RAM 3 Gb. ponsel yang bekerja dengan chipset Exynos 7420 ini juga dibekali processor Quad Core 1.5 Ghz. Pada bagian kameranya terdiri atas lensa 16 MP kamera utama dan 5 MP kamera depan dengan fitur Auto HR.

Baca juga : Awas selfie dengan Hp oppo F5

HP Android Dengan Fitur Kamera Setara DSLR 


Trend hp android dengan kamera berspesifikasi dewa makin booming di pasaran. Bahkan tak jarang banyak vendor yang mengusung produk hp nya dengan kamera setara DSRL. Ponsel dengan spesifikasi kamera tersebut biasanya memiliki fitur kamera OIS. Fitur OIS ini yang akan membuat gambar menjadi lebih jernih dan fokus. Hasil jepretan tanpa blur dan berkualitas layaknya hasil DSLR pun bisa anda dapatkan. Tak jarang ada pula vendor yang menyediakan lensa kamera hingga 20 MP.

Karena memiliki kamera setara DSLR tentu harga yang ditawarkan cukup tinggi. Kebanyakan vendor yang mengusung spesifikasi tersebut membandrol ponselnya dengan harga diatas 5 juta rupiah. Pangsa pasar yang dituju memang kelas atas. Walaupun harganya cukup tinggi tidak menyurutkan anemo pasar untuk ponsel satu ini. Mulai dari Motorola, Samsung, hingga ZTE bersaing ketat mengeluarkan ponsel berspesifikasi tersebut. berikut ulasan lengkapnya untuk hp berfitur kamera setara DSLR.

Referensi HP Android Fitur Kamera Setara DSLR

HP Android fitur kamera setara DSLR
pic :  www.gsmarena.com

1. Motorola Moto Z2 Play

Ponsel yang bekerja dengan OS Android Nougat ini memiliki fitur kamera utama dengan lensa 12 MP. fitur kameranya terbilang mumpuni dengan fasilitas seperti laser autofocus, phase detection, hingga auto HDR yang membuat kualitas jepretannya setara DSLR. Pada kamera depannya sendiri terdiri atas lensa 5 MP. ponsel dengan layar Super AMOLED 5.5 inchi ini hadir dibekali RAM 3 Gb dengan memori internal 32 Gb serta RAM 4 Gb dengan memori internal 64 Gb. processornya sendiri berjenis Octa Core 2.2 Ghz.

2. Huawei Honor 9

Selain desainnya yang mewah dengan ukuran layar 5.15 inchi berjenis IPS LCD, ponsel dengan CPU Octa Core 1.8 Ghz ini memiliki dual kamera dengan optical zoom hingga 2x. Dual kamera utamanya terdiri atas lensa 20+12 MP. fitur kameranya kian lengkap dengan phase detection autofocus dan dual LED flash. Sedangkan pada kamera depannya sendiri terdapat lensa 8 MP. ponsel yang bekerja dengan baterai 3200 mAh ini memiliki RAM 4 Gb dengan memori internal 64 Gb. sedangkan untuk versi RAM 6 Gb nya, terdiri atas memori internal 128 Gb.

3. Gionee S10

Fitur kamera pada ponsel dengan OS Android Nougat ini hampir setara DSRL dengan dual lensa 16+8 MP di sektor kamera utamanya. Fitur kameranya kian lengkap dengan adanya phase detection autofocus dan dual tone LED flash, dan face detection. Sedangkan kamera depannya sendiri terdiri atas dual lensa 20+8 MP yang mumpuni untuk selfie dan video call. Sektor dapur pacunya terdiri atas RAM 4 Gb dan memori internal 64 Gb. sedangkan chipsetnya sendiri berjenis Helio P25 dengan CPU Octa Core 2.5 Ghz berbalut layar IPS LCD 5.5 inchi.

4. Samsung Galaxy S8

Fitur kamera dari ponsel Android Nougat ini setara dengan DSRL karena memiliki OIS dan phase detection autofocus. Sedangkan untuk lensa nya sendiri sebesar 12 MP pada kamera utamanya. Pada sektor kamera depan terdiri atas lensa 8 MP dengan fitur dual video call dan auto HDR. Ponsel dengan baterai 3000 mAh ini terdiri atas memori internal 64 Gb dan RAM 4 Gb. sedangkan chipsetnya sendiri berjeni Octa Core 2.35 Ghz dengan balutan layar 5.85 inchi Super AMOLED.

Baca juga : Cara download aplikasi lebih dari 100mb

Nah, itu dia berbagai referensi ponsel dengan kamera berfitur setara DSRL. Menarik bukan untuk dimiliki? Dan juga berbagai pilihan ponsel android dengan resolusi layar 4K. Semoga menambah daftar ponsel yang sedang anda cari.

HP Android resolusi layar 4K dan fitur kamera setara DSLR Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haikal

0 comments:

Post a Comment