Informasi HP,menyajikan tips dan trik, review handphone terkini dan aplikasi seputar hp android dan iphone

2/19/2018

Daftar HP Alcatel Kualitas Dan Peforma Menarik

Daftar HP Alcatel Kualitas Dan Peforma Menarik – Aclatel merupakan salah satu vendor smartphone yang terbilang baru di Indonesia. banyak yang mengira bahwa Alcatel adalah vendor asal Tiongkok atau Taiwan. Padahal anggapan tersebut tidak tepat karena Alcatel merupakan perusahaan telekomunikasi yang berdiri di Perancis. Ponsel android besutan Alcatel pun tak kalah menariknya dari vendor lainnya. Walaupun berasal dari Perancis namun proses perakitannya sebagian besar dilakukan di China.

Dari segi peforma, Alcatel memiliki banyak ponsel yang menarik untuk dimiliki. Untuk serian terbarunya sendiri sebagian besar mengusung processor Octa Core dengan OS Android Marhsmallow. Harganya pun terbilang kompetitif dengan vendor lainnya. walaupun dari segi popularitas Alcatel masih kalah dengan vendor yang telah ada, namun produk-produknya menarik untuk anda dapatkan. Berikut ini ulasan selengkapnya untuk HP Alcatel berkualitas dengan peforma menarik.

Berbagai HP Alcatel Kualitas Dan Peforma Menarik

1. Alcatel One Touch Flash Plus



Ponsel seharga 2.9 juta rupiah ini memiliki OS Android Kitkat dengan layar 5.5 inchi. pada sektor dapur pacunya terdiri atas CPU Mediatek MT6752M dengan processor Octa Core 1.5 Ghz. Sedangkan memori internalnya sendiri berkapasitas 16 Gb serta RAM 2 Gb yang membuat ponsel satu ini kompatibel untuk urusan multitasking. Pada sektor kameranya terdiri atas kamera utama 13 MP dan kamera belakang 8 MP.

2. Alcatel One Touch Flash



Dibandrol seharga 2 juta rupiah, Alcatel serian satu ini memiliki layar 5.5 inchi dengan kualitas HD. Sedangkan di sektor dapur pacunya sendiri terdiri atas processor Mediatek MT6592M serta processor Octa Core 1.4 Ghz. Ponsel yang memiliki RAM 1 Gb ini juga dibekali memori internal 8 Gb. kapasitas baterainya sendiri sebesar 3200 mAh yang mampu mengcover kebutuhan kinerjanya. Pada sektor kamera terdapat lensa 13 MP di kamera belakang dan 5 MP di kamera depan.

3. Alcatel One Touch Snap LTE



Dibandrol dengan harga 2.3 juta rupiah, ponsel yang sudah difasilitasi 4G LTE ini memiliki layar 4.65 inchi. pada sektor dapur pacunya terdiri atas processor Dual Core 1.4 Ghz dengan memori internal 4 Gb. RAM nya sendiri berkapasitas 1 Gb. pada sektor kameranya terdiri atas kamera depan 2 MP dan kamera belakang 8 MP. untuk kamera belakangnya sendiri sudah dibekali dengan LED flash dan autofocus untuk menambah kualitas hasil jepretannya.

Baca juga : HP Android RAM 1GB Murah dan Terbaik

4. Alcatel Flash Plus 2

Dibandrol seharga 2.1 juta rupiah, ponsel dengan layar 5.5 inchi ini memiliki OS Android Marshmallow. Peforma dapur pacunya kian stabil dengan mengusung processor Mediatek MT6755 Helio P10. Peformanya pun kian gahar dengan adanya processor Octa Core 1.8 Ghz dan RAM yang terdiri atas 2 versi. Pada versi 2 Gb memiliki memori internal 16 Gb. sedangkan di versi 3 Gb terdapat memori internal 32 Gb dengan baterai 3000 mAh. sedangkan kameranya sendiri memiliki lensa 13 MP pada sektor utama dan 5 MP pada kamera depan.
Untuk detail harga dari masing-masing Hp di atas kamu dapat kunjungi situs : id.priceprice.com

Itu dia berbagai pilihan HP Alcatel terbaru dengan peforma menarik. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi pilihan ponsel untuk anda.

Daftar HP Alcatel Kualitas Dan Peforma Menarik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haikal

0 comments:

Post a Comment