Informasi HP,menyajikan tips dan trik, review handphone terkini dan aplikasi seputar hp android dan iphone

3/01/2018

Bahaya Install Aplikasi selain dari PlayStore

Bahaya Install Aplikasi selain dari PlayStore - Hal-Hal Yang Harus Diperhatikan Terlebih dulu Install Aplikasi Android Kecuali Dari PlayStore, Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Install aplikasi Kecuali Dari PlayStore, Aplikasi Kecuali Dari Playstore Bisa Terinfeksi Virus. Sebagian orang menggunakan aplikasi dan menginstalnya keseharian untuk kepentingan dan pembantu dalam kehidupan sehari-harinya. Banyak Sekali Penyedia service agar anda bisa unduh aplikasi berbasiskan gratis, jadi user android yang menggunakan playstore jadi penyedia service untuk ambil aplikasi hal seperti ini cukup direkomendesikan.


karna apabila aplikasi sudah dipublishkan di play-store dan bisa didownload lewat appnya, jadi akan demikian aman begitu pula aplikasi itu saat kita menginstallnya. karna sebagian jelas app yang sudah di publikasikan di playstore sudah dalam test pengujian terlebih dahulu dan lewat penscanan pada app itu sendiri, nah namun sebagian orang unduh dan meng-install app di luar dari pada playstore. walaupun sesungguhnya hal seperti ini demikian tidak direferensikan untuk pengguna android.

Beberapa orang unduh dan meng-install app lewat penyedia lain kecuali appstore/playstore tidak ada mengnali bila mungkin saja file yang mereka install mempunyai kandungan virus. Bahkan virus yang bisa menyebabkan hp anda banyak iklan. hal seperti ini sudah banyak terjadi pada sebagian orang khususnya para pemula yang baru banget mengenal dunia elekronik dan internet, terlebih untuk anak-anak serta orang-tua.

Baca juga : Cara mengatasi verifikasi akun gmail karena FRP Lock

kadang-kadang tidak punya niat mereka meng-install dan unduh aplikasi yang di isi iklan penuh, yang bisa menyebabkan sistem dari android jadi eror. Hal seperti ini jadi pemicunya paling penting terjadinya virus iklan yang ada pada smartphone anda. dan paling akhir pasti hp itu akan di flash. kalau sudah seperti ini akan jadi pengeluaran uang dan juga waktu.

Dalam hal ini  yang harus di perhatikan terlebih dahulu saat Install Aplikasi Android di luar Dari PlayStore.

Banyak hal semacam ini mungkin saja saja menurut sebagian orang juga tidaklah perlu. namun perlu juga anda ketahui bermacam hal yang akan saya beri peluang ini. selekasnya saja cek dibawah :

  • Jangan sampai begitu Sering download MOD APP 

Hal seperti ini Yang Sering ditangani oleh masing-masing orang karna iming-iming inginkan keuntungan unlimited lah item unlimited lah dan lain sebagainya. perlu di ketahui juga aplikasi tersebut pasti sudah dimodifikasi systemnya oleh orang yang buat aplikasi itu. Walau tidak  begitu sering orang yang menambahkan iklan virus di app itu tetapi tetap masih saja hal seperti ini perlu juga anda fikirkan terlebih dulu saat meng-install app dari service atau layanan lain. Hal Ini bisa Jadi dapat Merugikan anda.

  • Jangan sampai Pernah Tertipu Iklan 

Banyak Orang Salah saat unduh app karna ada iklan yang mengundang selera. kadang-kadang karna takut mendadak hpnya bergetar atau yang beda. bahkan juga ada juga juga yang mengatasnamakan iklan itu dari goolgle. walaupun sesungguhnya hal tersebut sebagian jelas tipuan. mengharapkan siaga.

  • Mengidentifikasi extensi file 

Identifikasi extensi file yang inginkan anda ambil, biasanya saat kita inginkan unduh file yang kita inginkan. kita jadi diarahkan ke file lain yang  lain dari biasanya. nah hal seperti ini demikian perlu anda perhatikan saat mengidentifikasi file yang anda inginkan.

Baca juga : Cara mengatasi Hp cepat panas

Itu sedikit artikel mengenai Hal-Hal Yang Harus Diperhatikan Terlebih dulu saat Install Aplikasi Android selain Dari PlayStore. Dan cara-cara diatas yakni langkah yang demikian saya rekomendesakan untuk sebagian pengguna Smartphone. Karna akan demikian memiliki resiko apabila melalaikan hal yang ada diatas. dan bisa pula mengakibatkan buruk pada kekuatan smartphone anda. Mengharapkan siaga saat unduh/meng-install app apapun. terima kasih.

Bahaya Install Aplikasi selain dari PlayStore Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haikal

0 comments:

Post a Comment