Informasi HP,menyajikan tips dan trik, review handphone terkini dan aplikasi seputar hp android dan iphone

3/12/2018

Ayo ikuti Downgrade Asus zenfone 5 dari Lolipop ke Kitkat dengan mudah berikut ini

Downgrade Asus zenfone 5 dari Lolipop ke Kitkat - Bagi para pemilik Hp Asus Zenfone 5 menjadi sesuatu hak yang sangat membantu, karena proses downgrade yang di jelaskan oleh asus.com sangat rinci. Namun cara berikut ini sesuai dengan judulnya ikuti downgrde asus zenfone 5 dengan mudah dan cara nya adalah :


PENTING : Sebelum kamu melakukan Downgrade alangkah baiknya kamu melakukan backup data terlebih dahulu karena proses downgrade akan menghapus data kamu sepenuhnya pada internal memori card nantinya atau istilahnya Factory reset, ya seperti kita membeli Hp baru tampilannya.

Berikut ini cara-cara yang di lakukan saat melakukan downgrade :

1. Pertama kamu harus download terlebih dahulu firmware downgrade V.5.3.3.3
    - Untuk yang WW kamu bisa download firmwarenya di sini UL-ASUS_T00F-WW-5.3.3.3
    - Untuk yang TW kamu bisa download firmwarenya di sini UL-ASUS_T00F-TW-5.3.3.3

2. Pindahkan firmware V.5.3.3.3 ke root folder Asus Zenfone 5.
Apabila kamu download pakai komputer atau laptop, pakailah kabel usb untuk mentransfer file     firmware v.5.3.3.3 ke root folder Asus Zenfone 5. apabila kamu download firmware di atas langsung ke perangkat android Asus Zenfone 5 kamu, gunakan aplikasi File Manager untuk memindahkan firmware V.5.3.3.3 ke root folder.

3. Saat sudah ditransfer ke root folder Asus Zenfone 5, lepaskan kabel USB. Kemudian tunggulah beberapa saat sampai ada tampilan pemberitahuan update. Setiap ada firmware yang masuk istilahnya tetap update. Tujuannya upgrade atau downgrade tergantung dari isi firmware tersebut.

4. Silahkan kamu Cek firmware tersebut. Jika benar tampilan seperti ini V.5.3.3.3 dan lanjutkan dengan klik OK. Untuk melanjutkan proses downgrade. Nah jika kamu mengalami tidak ada informasi update, cobalah re-start Hp Asus Zenfone 5 kamu sampai muncul informasi updatenya.

5. Saat proses downgrade ini terbilang lama di banding proses upgrade, mungkin juga dikarenakan adanya proses reset factory settings. Maka gunakanlah charger atau penampung daya seperti power bank.
Demikianlah sedikit informasi cara downgade asus zenfone 5 semoga membantu.





Ayo ikuti Downgrade Asus zenfone 5 dari Lolipop ke Kitkat dengan mudah berikut ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haikal

0 comments:

Post a Comment