Informasi HP,menyajikan tips dan trik, review handphone terkini dan aplikasi seputar hp android dan iphone

2/21/2018

Tablet Samsung Terbaik dan Terbaru

Tablet Samsung Terbaik dan Terbaru – Samsung tak hanya mengeluarkan ponsel android dengan kualitas mumpuni namun juga tablet yang tak kalah berkualitasnya. Vendor asal Korea ini memang tak henti-hentinya mengeluarkan produknya yang unggul di pasaran. Termasuk untuk jenis tabletnya. Tablet Samsung ini memiliki spesifikasi yang menarik. salah satunya dari segi baterainya. Kebanyakan sudah mengusung baterai jumbo dengan kapasitas mulai 4000 mAh keatas. Selain itu jenis processornya sendiri pun mengusung Quad Core hingga Octa Core.

Tak heran dari segi peforma, produk dari Samsung ini cukup menarik untuk diandalkan. Dapur pacu dari tablet Samsung satu ini memang cukup handal. Harganya memang tidak cukup terjangkau namun sebanding dengan peforma yang diberikannya. Sebagian besar produk tablet terbaru dari Samsung dibekali dengan fasilitas 4G LTE untuk internetnya. Hal ini makin melengkapi peforma tablet yang dimilikinya. Berikut ulasan selengkapnya untuk tablet Samsung terbaik dan terbaru.

Daftar Tablet Samsung Terbaik dan Terbaru

1. Samsung Galaxy Tab S2 8.0

Tablet generasi terbaru Samsung ini memiliki desain tipis dengan layar Super Amoled 8 inchi. kerapatan layarnya mencapai 320 ppi sehingga cukup tajam dari segi visualisasi gambarnya. Dengan fitur 4G LTE nya, tablet dengan baterai 4000 mAh ini bekerja dengan memori intenral 32 dan 64 Gb. kedua versi tersebut dibekali dengan RAM 3 Gb serta processor Quad Core 1.9 Ghz. Pada sektor kameranya sendiri terdapat lensa 8 MP di kamera utama dan 2.1 MP di kamera depan.

2. Samsung Galaxy Tab E 9.6


Salah satu keunggulan tablet Samsung Galaxy Tab E 9.6 dengan layar 9.6 inchi ini adalah baterai 5000 mAh nya. Kapasitas baterai besarnya tersebut mampu mengakomodir peforma chipset uad Core 1.3 Ghz dan RAM 1.5 Ghz. Sedangkan memori internalnya sendiri memiliki kapasitas 8 Gb dengan slot microSD yang mampu menampung kapasitas penyimpanan hingga 128 Gb. pada sektor kameranya terdapat kamera depan 2 MP dan kamera belakang 5 MP.

3. Samsung Galaxy Tab 4 10.1


Tablet yang sudah dibekali fasilitas 4G LTE ini dibalut dengan layar TFT 10.1 inchi dengan kerapatan 149 ppi. Pada fitur dapur pacunya terdapat chipset Qualcomm Snapdragon 410 serta RAM 1.5 Gb yang mampu mengakomodir fitur multitaskingnya. Sedangkan memori internalnya sendiri berkapasitas 16 Gb dengan baterai non removable 6800 mAh. tablet dengan kamera utama 3.15 MP ini dibekali pula dengan kamera depan berlensa 1.3 MP.

Baca juga: Cara mengatasi hp android samsung untuk verifikasi gmail karena FRP Lock

4. Samsung Galaxy Tab A & S Pen


Dibekali memori internal 8 Gb, tablet dengan layar TFT 9.7 inchi ini juga difasilitasi dengan S Pen Stylus untuk memudahkan penggunaannya. Sedangkan jeroannya sendiri terdiri atas RAM 2 Gb yang berkolaborasi dengan chipset Quad Core 1.2 Ghz. Tablet dengan kamera depan 2 MP dan kamera belakang 5 MP ini memiliki baterai 6000 mAh non removable dengan OS Android Lollipop.

5. Samsung Galaxy Tab A 8.0 LTE


Dibandrol seharga 3 juta rupiah, tablet dengan jenis layar TFT ini memiliki ukuran layar sebesar 8 inchi dengan kerapatan hingga 160 ppi. Selain itu terdapat pula fasilitas 4G LTE untuk akses jaringan internetnya dengan memori internal 32 Gb dan RAM 2 Gb. pada sektor chipsetnya terdapat jenis Quad Core 1.2 Ghz serta baterai berkapasitas 4200 mAh. dan di bagian kameranya sendiri terdiri atas kamera depan 2 MP dan kamera belakang 5 MP.

Baca juga : HP Android RAM 1GB murah dan terbaik

Demikianlah berbagai tablet dari Samsung terbaru dan terbaik yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan. Semoga bermanfaat.

Tablet Samsung Terbaik dan Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haikal

0 comments:

Post a Comment