Informasi HP,menyajikan tips dan trik, review handphone terkini dan aplikasi seputar hp android dan iphone

2/13/2018

Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Untuk Android Yang Direkomendasikan

Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Untuk Android Yang Direkomendasikan - Saat ini kita telah memasuki era globalisasi di mana waktu dan jarak sekarang ini bukanlah lagi menjadi suatu halangan untuk berkomunikasi. Hal tersebut tentu saja bisa terjadi karena adanya teknologi yang semakin memudahkan manusia untuk bisa saling berkomunikasi meskipun terpisah oleh jarak yang sangat jauh sekalipun. Era globalisasi juga telah menuntut kita untuk bisa bersaing di dunia global sehingga membuat kita harus memiliki skill yang lebih banyak.

Salah satu skill atau kemampuan yang penting dan sangat dibutuhkan pada era globalisasi seperti yang sedang kita alami sekarang ini adalah kemampuan untuk berbahasa asing, terutama bahasa Inggris. Hal ini disebabkan bahasa Inggris merupakan salah satu bahasa yang sering digunakan untuk berkomunikasi di dunia internasional. Untuk memahami bahasa ini maka Anda akan membutuhkan sebuah kamus, namun saat ini ada yang lebih praktis yakni menggunakan aplikasi kamus bahasa Inggris. Download kamus bahasa inggris untuk hp android akan diulas selengkapnya di bawah ini.

Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Terbaik


1. Indonesian English Translator


Aplikasi kamus bahasa Inggris pertama yang bisa Anda gunakan pada perangkat Android adalah aplikasi Indonesian English Translator yang mana aplikasi ini bisa Anda dapatkan secara gratis di Google Play Store. Sesuai dengan namanya, aplikasi yang satu ini akan mampu untuk menerjemahkan bahasa Inggris menjadi bahasa Indonesia ataupun sebaliknya dengan sangat mudah.

2. Kamus Penerjemah Semua Bahasa


Kamus Penerjemah Semua Bahasa menjadi aplikasi kamus kedua yang juga bisa Anda unduh di Google Play Store, aplikasi kamus yang satu ini akan mampu menerjemahkan bahasa Inggris ke dalam bahasa Indonesia dengan mudah dan praktis. Aplikasi kamus yang satu ini juga menyediakan berbagai macam bahasa asing, menariknya tersedia fitur voice recognition sehingga Anda tidak perlu mengetik.

Baca juga : 7 Aplikasi olah raga keren untuk android

3. Indonesian Dictionary


Aplikasi kamus bahasa Inggris ketiga yang juga bjsa Anda gunakan pada perangkat Android adalah aplikasi Indonesian Dictionary yang juga akan sangat membantu Anda untuk menerjemahkan bahasa Inggris menjadi bahasa Indonesia ataupun sebaliknya. Aplikasi Indonesian Dictionary ini telah memiliki sekitar 4000 kata yang bisa Anda gunakan, selain itu aplikasi ini bisa digunakan secara online maupun offline. Silahkan Anda download kamus bahasa inggris offline apk ini di Play Store

4. Kamus Indonesia Inggris


Kamus Indonesia Inggris menjadi aplikasi keempat yang juga bisa Anda gunakan pada perangkat Android, aplikasi yang satu ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi kamus lainnya di mana Anda akan bisa menerjemahkan bahasa Inggris ke dalam bahasa Indonesia dengan sangat mudah. Kelebihan yang dimiliki aplikasi kamus ini adalah tampilannya yang sederhana sehingga mudah digunakan.

5. Kamus Offline Lengkap



Aplikasi kamus bahasa Inggris kelima yang juga bisa Anda gunakan pada perangkat Android adalah aplikasi yang bernama Kamus Offline Lengkap yang dikembangkan oleh Brixzen. Aplikasi kamus ini juga akan mampu untuk membantu Anda dalam menerjemahkan berbagai kata ataupun kalimat bahasa Inggris menjadi bahasa Indonesia dengan praktis dan tidak membutuhkan koneksi internet.

6. Kamus Bahasa Inggris



Aplikasi ini merupakan buatan Andi Unpam developer asal Indonesia. Aplikasi Kamus Inggris dapat menerjemahkan kosakata dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris begitu pulas sebaliknya dengan akurat. Dari aplikasi ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur yang tidak kalah komplitnya dengan aplikasi setara lainnya. Anda bisa melakukan pencarian kata secara offline melalui database yang tersedia, ataupun secara online. Hasil dari penerjemahan tersebut dapat disalin ataupun di share melalui ke media sosial. Aplikasi ini juga mendukung fitur speech translation yang akan mendiktekan hasil terjemahan yang ada pada layar. Anda dapat download kamus bahasa inggris gratis.

Baca juga : Daftar Aplikasi untuk kesehatan dan diet

7. Google Translate


Tak ada kamus yang lebih baik dari Google Translate. Aplikasi resmi dari Google ini memang banyak dipakai oleh sebagian besar orang yang ada di dunia. Google Translate memang sangat populer dipakai dalam situs maupun aplikasinya secara langsung. Anda membutuhkan konektivitas internet agar dapat menggunakan apikasi ini. Google Translate tidak hanya mampu menerjemahkan Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris atau sebaliknya, tetapi juga mampu menerjemahkan ke dalam 40 bahasa yang tersedia di sini. Google juga membekali aplikasi ini dengan kemampuan menerjemahkan teks secara instan ke dalam 26 bahasa hanya dengan menggunakan kamera smartphone Anda. Wah, Google Translate memang tidak pernah mengecewakan ya?

8. LINE Kamus Inggris ( OFFLINE )



Tak hanya sukses menjadi platform chatting terbaik di dunia, LINE juga merilis sebuah kamus Bahasa Inggris yang bisa diakses tanpa menggunakan koneksi internet. LINE Kamus Inggris ini adalah salah satu aplikasi kamu paling favorit yang pernah ada. Jika beberapa aplikasi lain hanya mampu menerjemahkan Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris atau sebaliknya dalam satu kata saja, LINE Kamus Inggris mampu menerjemahkan satu kalimat yang terdiri dari beberapa kata sekaligus. Aplikasi ini memang sedikit mengingatkan kita kepada Google Translate. Namun, perbedaan antara aplikasi ini dengan Google Translate adalah kita bisa menggunakan Line Kamus Inggris tanpa sambungan internet.

Demikian sedikit ulasan mengenai aplikasi kamus terjemahan bahasa, semoga membantu. Apabila Anda sedang membutuhkan aplikasi kamus yang praktis untuk digunakan maka Anda bisa mengunduh beberapa aplikasi di atas melalui Play Store. 
Sumber : carisinyal.com

Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Untuk Android Yang Direkomendasikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haikal

0 comments:

Post a Comment