Informasi HP,menyajikan tips dan trik, review handphone terkini dan aplikasi seputar hp android dan iphone

2/12/2018

Game android dress up terbaik dan game android terbaru

Game android dress up terbaik dan game android terbaru - Game android dress up merupakan salah satu jenis game klasik namun tetap asik dimainkan. Walaupun terkesan cocok untuk anak-anak namun orang dewasa pun bisa memainkan game satu ini. jenis game android dress up di Play Store pun kian beragam. Masing-masing game memiliki karakteristik tema, pakaian, hingga riasannya yang unik. Bagi anda yang sedang mencari permainan yang terbilang ringan, game dress up ini menarik untuk dicoba.

Secara garis besar, game dress up adalah mendandani karakter menjadi lebih menarik. anda akan memilih pakaian, tatanan rambut, riasan hingga aksesoris yang tepat. Selain itu di beberapa jenis game juga terdapat misi tertentu yang mesti diselesaikan. Game dress up bukanlah permainan yang membosankan karena anda bisa mengeksplorasi banyak hal disini. Nah, bagi yang sedang mencari game dress up apa saja yang menarik, berikut ini berbagai referensinya.

Berbagai Game Android Dress Up Terbaik Dan Menarik 

1. Anime Dress Up
dressup game android terbaik

Game dengan karakter anime ala Jepang ini memiliki banyak karakter yang bisa anda dandani sesuka hati. Mulai dari rambut, warna kulit, hingga aneka jenis pakaian dan make-up nya. Grafisnya didesain lucu sehingga menyenangkan untuk dimainkan. Jika tugas mendandani anda sudah selesai maka anda akan mendapat poin dan koin. Keduanya bisa anda tukarkan dengan aneka varian fashion terbaru yang akan membuat karakter makin menarik.

2. I Dress Up
android game dress up
https://play.google.com/
Game yang bisa didapatkan gratis ini dapat dimainkan secara online dan offline. Dengan fitur online nya anda bisa berinteraksi langsung dengan pemain lainnya. anda bisa membuat avatar sendiri dengan tema fashion. Avatar tersebut bisa anda dandani sesuai keinginan. Anda pun bisa menghias rumah-rumah virtual yang terdapat didalamnya. koleksi fashion dan perangkat lainnya pun cukup lengkap. Alhasil game gratis ini pun banyak diminati oleh pengguna android.

3. Dress Up Diary

game android dressup terbaik
Game simulasi fashion ini akan mengajak pemainnya mencocokan pakaian dan tatanan rambut yang menarik dikenakan. Anda akan mendandani karakter untuk persiapan kencan dengan pasangannya. Di dalam game ini anda bisa menemukan berbagai tipe karakter yang bisa anda pilih. Untuk hp dengan RAM 1 Gb pun masih kompatibel memainkan game satu ini karena kapasitasnya sendiri tidak memberatkan pengguna android.

4. Dress Up Summer 

Aneka pakaian dengan gaya casual memang lebih banyak terdapat didalam game ini. Selain mendandani karakter dengan aneka jenis dressnya, anda pun bisa memilih jenis make up yang sesuai, hingga tatanan rambutnya. Game yang tergolong ringan ini pun mampu membuat pemainnya betah berlama-lama memainkannya karena dari segi desain grafisnya sangat menarik untuk dimainkan.

5. Dress Up Cute Wedding Bride

Didalam game satu ini anda akan berperan sebagai desainer pakaian pernikahan. Aneka gaya busana pernikahan bisa anda desain dan berikan kepada karakter. Selain pakaian pernikahan, ada banyak aksesoris yang melengkapi gaya berpakaian karakter anda. game gratis satu ini memang terfokus pada gaya berpakaian ala pernikahan namun tidak membosankan untuk dimainkan.

Referensi Game Android Terbaru Wajib Download

Makin banyak developer aplikasi yang merilis game-game terbarunya. Selain dari pada game Dress Up, Game terbaru di android ini juga bisa anda dapatkan di Play Store. Bagi anda yang bosan dengan koleksi game yang itu-itu saja, anda bisa mencoba memainkan game terbaru ini. jenis gamenya pun cukup beragam. Ada yang bergenre endless run, RPG, petualangan, puzzle, dsb. Dari segi desain grafisnya pun cukup memukau sehingga menambah betah pemainnya untuk berlama-lama dengan game tersebut.

Walaupun dari segi genre masih terbilang sama dengan game pada umumnya, namun pembaharuan penampilan, grafis dan gameplaynya membuat game terbaru ini layak untuk anda unduh. Selain itu anda pun tidak perlu membayar untuk memainkan permainan terbaru ini. Jenis game terbaru di android terbilang banyak jumlahnya. Kali ini terdapat beberapa referensi yang menarik anda download. Berikut ulasan selengkapnya untuk game android terbaru wajib download.
Referensi Game Android Terbaru Wajib Download

1. Angry Birds Blast
game android terbaik terbaru
Semua orang tentu sudah mengenal karakter Angry Bird. Pada game satu ini Angry Bird tidak dimainkan seperti biasanya berupa karakter yang dijatuhkan menggunakan ketapel raksasa. Namun game dengan desain grafis yang unik ini bertemakan puzzle match. Anda akan memecahkan puzzle dengan karakter angry bird yang unik. Mode permainannya sangat menyenangkan walaupun tema game nya sendiri terbilang klasik.

2. Oceanhorn

game android terbaru 2018

Game bertema Action-Adventure ini akan mengajak anda bertualang menemukan ayah yang hilang. Selain itu anda pun akan diajak untuk mengalahkan rasa takut di sepanjang permainan. Game dengan genre RPG ini dulunya hanya dirilis di iPhone saja. namun saat ini sudah bsia anda dapatkan di android. grafisnya yang memukau makin menambah kualitas game terbaru satu ini dan membuat para pemainnya betah berlama-lama memainkannya.

3. VOEZ
game android terbaru
Bagi penggemar game rythm, Voez adalah opsi yang tepat untuk diunsuh. Game rythm satu ini mengusung tema lagu Jepang. Selain itu desain grafisnya sangat menarik dengan karakter anime nya yang lekat. Game satu ini akan menguji fokus anda dalam mengambil nada menggunakan teknik Tap, Slide, Hold, hingga Swipe. Walaupun awalnya cukup membingungkan namun jika dimainkan terus menerus akan membuat pemainnya betah berlama-lama memainkannya.

4. Chameleon Run
game android terbaru
Game Endless Run pun banyak yang tebaru. Salah satunya Chameleon Run ini. game endless run ini memiliki grafis 3D yang unik. Untuk memainkannya anda perlu menggunakan warna tertentu untuk berpijak pada tempat dengan warna yang sama. Pemain memang memerlukan kosentrasi agar tidak salah memijak warna yang salah. Hal ini akan memengaruhi perolehan skor dan membuat skor di akhir permainan bertambah.

5. Ridiculous Fishing
game android terbaru

Bagi yang mencari game fishing terbaru, game dengan grafis unik ini bisa anda miliki. Game fishing satu ini bsia anda mainkan secara offline. Anda akan mencari sumber ikan dan memancing dengan umpan terbaik. Variasi yang dihadirkannya pun cukup unik. Gameplaynya memiliki keseruan tersendiri sehingga ampuh untuk mengusir rasa bosan. Tipe upgradenya pun cukup banyak sehingga anda bisa mendapatkan banyak pembaharuan.

Itu dia berbagai pilihan game dress up terbaik dan menarik di android dan berbagai pilihan game android terbaru yang bisa anda unduh saat ini. Anda bisa menjadikannya tambahan koleksi game terbaru anda. Selamat mencoba

Game android dress up terbaik dan game android terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haikal

0 comments:

Post a Comment