Informasi HP,menyajikan tips dan trik, review handphone terkini dan aplikasi seputar hp android dan iphone

2/13/2018

7 Aplikasi Olahraga Keren Untuk Android

7 Aplikasi Olahraga Keren Untuk Android - Tentu Anda telah mengetahui bahwa kesehatan merupakan suatu hal yang sangat penting di dalam kehidupan seorang manusia pasalnya apabila tubuh kita dalam keadaan sehat maka akan bisa melakukan aktivitas dengan mudah dan juga lancar. Namun saat ini sebagian besar orang memiliki gaya hidup yang tidak sehat sehingga tentu saja akan semakin meningkatkan resiko untuk mengalami berbagai macam masalah kesehatan yang serius, hal seperti ini tentu saja tidak boleh terus dibiarkan.

Hal yang sangat penting untuk dilakukan supaya memiliki tubuh yang sehat adalah dengan menerapkan gaya hidup yang sehat, salah satunya adalah dengan rajin berolahraga. Kegiatan olahraga sendiri merupakan salah satu kegiatan yang sangat bermanfaat bagi setiap orang karena akan bisa menjaga kebugaran tubuh sehingga tubuh kita akan menjadi lebih sehat, selain itu Anda juga akan memiliki bentuk tubuh yang ideal. Saat ini telah tersedia beberapa aplikasi olahraga di Google Play Store, selengkapnya berikut ini.

5 Aplikasi Olahraga Keren Untuk Android

1. My Fitness Pal

aplikasi olah raga keren untuk android
Aplikasi olahraga pertama yang bisa Anda gunakan pada perangkat Android adalah My Fitness Pal yang mana merupakan aplikasi penghitung kalori bagi perangkat Android yang mudah untuk digunakan. Aplikasi yang satu ini memiliki database mengenai makanan yang begitu besar sehingga Anda akan bisa mengetahui berapa jumlah kalori yang ada di dalam makanan yang akan Anda konsumsi.

2. Making Exercise Fun

aplikasi olah raga keren untuk android

Making Exercise Fun menjadi aplikasi olahraga kedua yang juga bisa Anda unduh di Google Play Store, aplikasi yang satu ini sedikit berbeda jika dibandingkan dengan aplikasi olahraga lainnya. Aplikasi Making Exercise Fun ini akan bisa memberi Anda motivasi untuk bisa terus melakukan olahraga secara rutin, aplikasi ini juga telah menyediakan berbagai macam kegiatan olahraga.

3. Endomondo

aplikasi olah raga keren android

Aplikasi olahraga ketiga yang juga bisa Anda unduh di Google Play Store adalah aplikasi yang bernama Endomondo yang mana aplikasi ini akan membantu Anda dalam memantau kegiatan olahraga yang Anda lakukan setiap harinya. Melalui aplikasi Endomondo ini maka Anda akan bisa memantau latihan menggunakan GPS dan juga memeriksa statistik mengenai kebugaran Anda.

4. FitNotes

aplikasi olah raga keren di android
Aplikasi FitNotes menjadi aplikasi olahraga keempat yang juga bisa Anda gunakan pada perangkat Android, aplikasi yang satu ini akan mampu untuk mencatat berbagai macam kegiatan olahraga yang Anda lakukan. Aplikasi FitNotes ini juga bisa Anda unduh secara gratis dari Google Play Store, Anda bisa mencatat aktivitas olahraga terakhir yang Anda lakukan dan memasukkannya ke dalam database.

5. Google Fit

aplikasi olah raga yang keren di android
Aplikasi olahraga kelima yang juga bisa Anda unduh dari Google Play Store adalah aplikasi yang bernama Google Fit yang mana sesuai dengan namanya, aplikasi ini dikembangkan oleh Google. Aplikasi yang satu ini akan mampu untuk memantau aktivitas olahraga yang Anda lakukan seperti misalnya berjalan kaki, berlari, ataupun bersepeda dan mencatatnya, aplikasi Google Fit ini juga mampu menghitung berapa jumlah kalori di tubuh Anda yang terbakar.

6. C25K Couch to 5K by RunDouble 

aplikasi olah raga keren pada android
Penggunaan aplikasi C25K Couch to 5K by RunDouble ini kamu bisa mengatur kecepatan, saat joging perlahan -lahan sampai kamu berlari cepat, dapat juga memantau hasil di setiap momentnya seperti perminggu yang sudah kita tempuh. Di harapkan kegiatan joging ini di lakukan 3X perminggu, setelah itu jangan lupa istirahat. Dengan penggunaan aplikasi ini kamu dapat menghemat biaya seperti gym,yang memerlukan alat mahal, selain dari itu tidak ada diet khusus.Kamu cukup denga smartphone kamu dapat melakukannya sendiri.

7. JEFIT Workout Tracker Gym Log

aplikasi olahr raga favorit yang keren

Apakah kamu ingin memiliki pelatih olahraga pribadi..? Tenang penggunaan aplikasi JEFIT kamu bisa mewujudkannya agar seperti mempunyai pelatih olahraga pribadi. Di  karenakan aplikasi ini mempunyai database yang cukup banyak yaitu berjumlah sekitar lebih dari 1300 latihan yang mencakup animasi tutorial cara melakukan latihan tersebut.
Biar kamu menjadi lebih termotivasi dalam berolahraga dengan aplikasi ini memungkinkan kamu bisa terhubung dengan menambahkan bagi sesama penggunanya. Jadi kamu akan timbul sebuah tantangan dan juga persaingan yang positif untuk terus memiliki motivasi untuk melakukan olahraga secara rutin.

Apabila Anda ingin rajin melakukan olahraga maka Anda bisa mengunduh beberapa aplikasi olahraga yang telah disebutkan di atas. Demikian sedikit informasi aplikasi olah raga ini, semoga bermanfaat

7 Aplikasi Olahraga Keren Untuk Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haikal

0 comments:

Post a Comment