Informasi HP,menyajikan tips dan trik, review handphone terkini dan aplikasi seputar hp android dan iphone

1/01/2018

Harga Huawei Honor View 10, Review & Spesifikasi 2018

Harga Huawei Honor View 10, Review & Spesifikasi 2018  | Seperti yang Anda lihat bahwa ada banyak sekali vendor asal Negeri Tirai Bambu yang ikut meramaikan pasar smartphone di Indonesia, salah satunya adalah Huawei. Vendor yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi pecinta gadget sebab Huawei memang sudah cukup lama masuk ke tanah air dengan membawa berbagai macam produk smartphone-nya. Kali ini Huawei kembali menghadirkan produk terbarunya kepada publik yakni Huawei Honor View 10 yang diposisikan sebagai produk premium.

daftar harga huawei honor view10

Smartphone Huawei Honor View 10 sendiri merupakan produk yang berada di segmen high end sehingga akan ditujukan bagi konsumen dari kalangan atas. Huawei Honor View 10 ini memiliki dimensi panjang 157 mm, lebar 75 mm, dan ketebalan 7 mm sehingga akan cukup bongsor untuk ukuran tangan orang Indonesia. Smartphone yang satu ini juga sudah memiliki body yang terbuat dari bahan metal sehingga akan membuatnya terasa lebih kokoh dan juga berkelas, berikut ini akan kami ulas mengenai Huawei Honor View 10 selengkapnya.

Harga Huawei Honor View 10, Review & Spesifikasi 2018

1. Layar

Smartphone Huawei Honor View 10 ini telah mengusung layar dengan ukuran luas mencapai 5,99 inchi dengan menggunakan panel LTPS LCD dan mampu menghasilkan 16 juta warna. Layarnya ini memiliki resolusi sebesar 1080 x 2160 pixel dengan rasio 18:9 yang menghasilkan kerapatan 403 ppi, selain itu layar dari smartphone ini juga telah dilindungi oleh teknologi Corning Gorilla Glass.

2. Dapur Pacu

Huawei Honor View 10 ini juga memiliki dapur pacu yang tangguh karena ditenagai oleh prosesor dengan chipset Hisilicon Kirin 970 yang berteknologi octa core dengan kecepatan 2,4 Ghz Cortex A73 yang juga dikombinasikan dengan kartu pengolah grafis Mali G72 MP12. Tak hanya itu saja, Huawei Honor View 10 ini juga sudah memiliki RAM yang kapasitasnya besar yakni 6 GB.

3. OS dan Konektivitas

Smartphone Huawei Honor View 10 ini diluncurkan kepada publik dengan membawa sistem operasi buatan Google yang paling baru yakni Android versi 8.0 atau sering disebut sebagai Android Oreo yang mana akan membawa berbagai fitur baru yang menarik. Sedangkan untuk bisa tersambung dengan internet, Huawei Honor View 10 ini sudah menggunakan jaringan 4G LTE berkecepatan tinggi.

4. Kamera

Kemampuan fotografi yang dimiliki oleh smartphone Huawei Honor View 10 ini juga sudah sangat mumpuni dengan adanya kamera utama di bagian belakang yang beresolusi 16 MP berteknologi dual dengan aperture f/1.8 yang juga dilengkapi dengan berbagai fitur fotografi. Di bagian depan dari Huawei Honor View 10 ini Anda juga bisa menemukan sebuah kamera sekunder dengan resolusi 13 MP.

5. Harga

Huawei Honor View 10 ini adalah sebuh smartphone yang berada di segmen high end dengan target konsumen dari kalangan atas yang mana tentu saja harga bandrol yang dimilikinya pun akan tinggi. Jika Anda berminat maka Anda bisa membelinya seharga 500 Euro atau sekitar 7,9 jutaan rupiah, namun Anda tentu saja harus menunggu smartphone ini masuk ke Indonesia terlebih dahulu.


Smartphone Huawei Honor View 10 merupakan smartphone kelas premium dengan harga yang cukup bersaing sehingga sangat layak untuk Anda pilih.

Harga Huawei Honor View 10, Review & Spesifikasi 2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haikal

0 comments:

Post a Comment