Informasi HP,menyajikan tips dan trik, review handphone terkini dan aplikasi seputar hp android dan iphone

1/01/2018

Harga Huawei Honor V10, Review & Spesifikasi 2017

Harga Huawei Honor V10, Review & Spesifikasi 2017Huawei mengusung berbagai teknologi di tiap produknya secara menarik. Termasuk untuk Huawei Honor V10 ini. ponsel terbaru dari vendor asal Tiongkok ini mengadopsi berbagai fitur canggih. Salah satu keunggulannya ada pada hardwarenya yang mengusung chipset Kirin 970. Dapur pacunya memang terbilang unggul sehingga bisa diandalkan untuk urusan multitasking dan kecepatan aksesnya. Belum lagi desain luarnya yang makin membuat ponsel satu ini kian menarik.


Selain itu permintaan ponsel dual kamera di pasaran yang meningkat juga dimanfaatkan Huawei dengan menyematkan fitur tersebut di ponsel terbarunya ini. Kendati belum mengadopsi kamera Leica namun tidak menjadi masalah berarti karena berbagai kelebihan yang dimiliki ponsel satu ini. bagi anda yang penasaran mengenai apa saja spesifikasi lengkap beserta harga dari Huawei serian ini, berikut ulasannya untuk anda.

Spesifikasi dan Harga Huawei Honor V10

1. Desain dan Tampilan Laya

Ponsel dengan layar 5.99 inchi ini hadir dengan resolusi Quad HD+ yang mampu memberikan peforma gambar yang berkualitas. Layarnya yang lebar bisa diandalkan untuk menampilkan berbagai konten secara jelas. bazelnya didesain tipis dengan rasio 18:9 sehingga kesan premium sangat terasa pada tampilan luarnya. Selain itu adanya sertifikat IP67 membuatnya mampu bertahan didalam air hingga 1 meter selama 30 menit. Bodynya dibekali dengan frame metal yang dilapisi kaca sehingga tetap solid dan kuat.

2. Performa Dapur Pacu

Smartphone android Oreo ini mengadopsi chipset HiSilicon Kirin 970 yang dipadukan dengan Processor Octa Core 64 Bit. Olah Grafisnya mengandalkan fitur Mali-G72 MP4 dengan RAM 6 Gb. peforma tersebut tentu mampu diandalkan untuk menjalankan fitur multitasking secara cepat. memori penyimpanannya terdiri atas 2 versi yaitu 64 Gb dan 128 Gb. daya baterainya memiliki kapasitas cukup besar yaitu 4000 mAh dengan fitur fast charging.

3. Fitur kamera

Fitur kameranya juga tak kalah unggul dengan dual kamera belakang 20+16 MP yang mampu menghasilkan jepretan layaknya kamera DSLR. Ada pula fitur laser autofocus dan phase detection yang membuat hasil gambar lebih tajam dan jernih. pada kamera depannya mengusung lensa 13 MP yang sangat mumpuni untuk selfie, video call, dan kebutuhan lainnya. walaupun tanpa dual kamera depan namun peforma kameranya tetap mumpuni.

4. Konektivitas dan fitur lainnya

Fitur Dual SIM terdapat pada Huawei serian ini. namun sayangnya belum terdapat slot microSD didalamnya. anda bisa mengakses jaringan 4G LTE dengan kecepatan maksimal 1.200 mbps dan upload hingga 150 mbps. Ada pula fitur lainnya yaitu navigasi, infrared, bluetooth hingga dual band yang membuat ponsel satu ini kian menarik. sensor sidik jarinya kian mengoptimalkan sistem keamanan ponsel android ini.

5. Harga Huawei Honor V10

Untuk saat ini di pasaran Indonesia belum ada informasi resmi harga Huawei Honor V10 karena belum resmi rilis. namun jika diprediksi kemungkinan akan dibandrol seharga 7 jutaan rupiah karena sebanding dengan fitur canggih yang ada di dalamnya. semoga smartphone tersebut segera rilis di Indonesia dengan harga yang lebih terjangkau.

Baca juga : Harga Huawei enjoy 7S spesifikasi dan review

Itu dia ulasan dan spesifikasi Huawei Honor V10 untuk anda. Semoga bermanfaat menambah informasi smartphone terbaru saat ini

Harga Huawei Honor V10, Review & Spesifikasi 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haikal

0 comments:

Post a Comment