Informasi HP,menyajikan tips dan trik, review handphone terkini dan aplikasi seputar hp android dan iphone

4/03/2018

HP Layar 4K dengan teknologi terbaik saat ini

HP Layar 4K dengan teknologi terbaik saat ini - Perkembangan Smartphone saat ini sudah tidak dapat kita pungkiri lagi, dengan kemajuan teknologi menghadirkan beberapa kelas seperti Hp dengan kerapatan layar terbaik. Perlu kamu ketahui beberapa pengguna smartphone penggunaan layar 4K ini hanya tersedia pada laptop saja atau layar gaming, sebetulnya tidak.

Penggunaan resolusi layar 4K saaat ini banyak tersedia di smartphone android yang bertebaran di pasaran. Banyak sekali smartphone yang bertebaran dengan resolusi 4K seperti hp xiaomi kamera 4k, hp lenovo layar amoled, dan lainnya yang akan kita bahas satu persatu berikut ini. Lets di simak

Layar HP terbaik 

  • Layar Hp terbaik Sony Xperia Z5 Premium

Dengan hadirnya Hp Sony mengusung ponsel ke arah yang lebih maju. Hal ini di buktikan dengan hadirnya Xperia Z5 Premium yaitu smartphone pertama Sony dengan layar 5,5 inc dengan resolusi 4K (3840x2160). Dengan memiliki salah satu procesor mobile tercepat, yaitu Qualcomm Snapdragon 810 dengan RAM 3GB, Xperia Z5 Premium memberikan tawaran kemampuan terbaik di kelasnya. dengan layar 4K yang dimilikinya, Xperia Z5 Premium ini mengusung fokus, warna, white balance, kecerahan, dan visibility mengarah kesempurnaan. Saat ini, Sony Xperia Z5 merupakan Hp 4K terbilang paling sempurna.

  • Layar Hp 4K Motorola Moto X Style
Motorola dengan adanya kritikan yang banyak dari luar akhirnya melakukan perbaikan seri terbarunya dari Moto X yang menawarkan perubahan di sisi baterai, kamera, penyimpanan dan juga layar. Nah untuk layarnya Hp ini sudah mendukung layar 4K. Selain dari pada itu, kamera beresolusi 21 Mega pixel dan layar yang di miliki sebesar 5,7 inci ini menyempurnakan segalanya.
Spesifikasi lain dar Hp ini di pasang RAM 3 GB dan juga baterai dengan kapasitas 3.000 mAh. Untuk masalah harga Hp ini memang terbilang mahal, namun wajar dengan beberapa fitur dan juga spesifikasi yang di bawanya.

  • Layar Resolusi 4K Apple iPhone 7

Peluncuran Apple memperkenalkan iPhone 7 sebagai kesuksesan dari iPhone 6 dengan membawa beberapa fitur terbaru dan juga inovasi di dalamnya. Dari semuanya itu termasuk layar dengan resolusi 4K yang dimilikinya. Selain bagian layar yang menjadi fokus utama, Hp inipun mempunyai kamera baru, ketahanan terhadap air dan juga debu, speaker yang stereo, procesor terbaru dan juga peningkatan pda memori internalnya. Hp ini hadir dengan versi memori internal 32/128/256 GB, dan RAM 2 GB, selain dari itu daya tahan baterai diperkirakan bisa mencapai 14 jam lamanya untuk pemakaian umum. Pada bagian kameranya pun sangat baik, mengingat ponsel berbasis iOS ini juga merekam video atau mengabadikan foto ke dalam kualitas 4K.

  • Hp layar 4K ZTE Axon Pro

Kita tau para pengguna android jarang sekali melirik Hp ini. Tapi ZTE Axon Pro seakan merubah itu semuanya. Dengan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 810 octa-core berkecepatan 2GHz dan juga RAM 4 GB, Hp ini memiliki fitur yang mengesankan. Penggunaa Layar LCD TFT 5,5 inci CGS dari Hp ini sebenarnya memiliki resolusi QHD (2560 x 1440 piksel). Tapi memiliki kemampuan dalam merekam video ataupun mengambil foto dengan kualitas 4K. Nah kekurangan dari Hp ini terletak pada baterai yang hanya berkapasitas 3.000 mAh.

Demikain beberapa hp layar 4K dengan teknologi yang terbaik saat ini seperti hp lenovo layar amoled, hp layar lengkung murah di indonesia, layar hp terbaik di dunia, hp ppi tertinggi. Semoga bermanfaat.

HP Layar 4K dengan teknologi terbaik saat ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haikal

0 comments:

Post a Comment