Informasi HP,menyajikan tips dan trik, review handphone terkini dan aplikasi seputar hp android dan iphone

1/03/2018

Harga Huawei Nova 2i, Review & Spesifikasi 2018

Harga Huawei Nova 2i, Review & Spesifikasi 2018 | Trend smartphone dengan rasio layar 18:9 memang masih booming di pasaran. Hal ini pun diadopsi oleh Huawei Nova 2i yang siap bersaing dengan Oppo dan Vivo V7 yang mengusung teknologi layar tersebut. persaingan vendor tersebut di pasaran memang cukup sengit. Huawei serian terbaru ini didesain dengan spesifikasi yang tidak tanggung-tanggung. Selain rasio layar tersebut, dalam 1 unit smartphone saja disematkan 4 buah kamera. Yaitu dual kamera depan dan belakang.

Huawei Nova 2i, dengan harga dan Spesifikasi 2018
Bagi anda yang gemar melakukan vloging, selfie, atau berbagai hal yang berkaitan dengan fotografi tentunya Huawei serian terbaru ini cocok untuk dimiliki. Urusan dapur pacunya juga cukup berkualitas. Huawei serian terbaru ini mengadopsi chipset HiSillicon Kirin 695 yang mampu diandalkan untuk menjalankan aplikasi dan game secara apik. Banyak sekali spesifikasi menarik yang dimiliki Huawei serian terbaru ini. berikut ulasan selengkapnya untuk spesifikasi dan harganya.

Spesifikasi dan Harga Huawei Nova 2i

1. Desain dan Tipe layar 
Ponsel dengan berat 164 gram ini didesain dengan ukuran 156.2x75.2x7.5 mm yang terbilang tipis dan nyaman digenggam. Layarnya berukuran 5.9 inchi yang diperkaya dengan rasio 18:9. Rasio layar tersebut tentu mampu menghasilkan gambar dan tampilan yang berkualitas. Tipe layar IPS LCD nya dibalut dengan pelindung Curved Glass Screen 2.5D yang membuatnya tahan gores namun tetap menarik dari segi desain.


2. Hardware dan Software

Fitur hardwarenya didukung dengan chipset HiSillicon Kirin 659 yang bekerja optimal dengan processor Octa Core 2.39 Ghz. Peformanya kian mantap dengan mengusung RAM 4 Gb serta grafis Mali T830 MP2 yang membuatnya mampu melakukan peforma multitasking secara menarik. Untuk kapasitas memori internalnya sendiri sebesar 64 Gb dengan eksternal memori hingga 256 Gb.

3. Konektivitas
Smartphone dengan OS Android Nougat ini dibekali dengan dual SIM Card HSPA dan LTE dengan kecepatan akses hingga 300 mbps dan upload 50 mbps. Selain itu ada pula konektivitas Wifi, Bluetooth, hingga navigasi GPS yang berteknologi A-GPS dan Glonass. Sayangnya Huawei serian ini belum memiliki fitur face Unlock namun ditutupi dengan port MIcroUSB versi 2.0.

4. Kamera
Beralih ke sektor fotografinya yang mengadopsi 4 lensa dalam 1 unit. Fitur dual kamera depan dan belakang memang menjadi unggulan smartphone satu ini. pada kamera depan diperkaya dengan lensa 13+2 MP sedangkan kamera belakang 16+2 MP. kameranya makin menarik dengan fitur LED Flash, Phase Detection, Autofocus, yang membuat peforma untuk menghasilkan gambar berkualitas kian menarik. anda bisa menjadikan ponsel android ini sebagai pilihan ponsel selfie yang menarik

5. Harga huawei Nova 2i
Dari segi harga cukup kompetitif dengan vendor lainnya yaitu 3.9 juta rupiah. Harganya sebanding dengan 4 lensa kamera yang disematkannya. Ponsel satu ini mampu bersaing dengan Oppo F5 dan Vivo V7. Sehingga bisa menjadi alternatif anda yang ingin memilih ponsel android dengan kualitas serupa.

Itulah ulasan tentang Huawei Nova 2i mulai dari spesifikasi hingga harganya. Semoga bermanfaat. 

Harga Huawei Nova 2i, Review & Spesifikasi 2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haikal

0 comments:

Post a Comment