Informasi HP,menyajikan tips dan trik, review handphone terkini dan aplikasi seputar hp android dan iphone

12/25/2017

Inilah 5 resiko jika kamu tetap melakukan root hp android kamu

Inilah 5 resiko jika kamu tetap melakukan root hp android kamu | Bagi para pengguna hp mendengar kata root rata-rata sudah tidak asing lagi, karena kegiatan semacam ini di lakukan demi mencapai sebuah tujuan agar hp yang di milikinya dapat memenuhi kebutuhan yang lebih. Meskipun kegiatan root hp android sangat beresiko, namun hal ini masih saja banyak di lakukan.

resiko root hp android yang akan kamu dapatkan


Kenapa sih kamu tetap melakukan root hp android kamu ? pertanyaan yang biasa muncul dari kalangan pengguna yang tidak takut resiko :D. Sebenarnya melakukan root ini bagi para pengguna hp android ingin memiliki kebebasan sebebas-bebasnya dalam hal install aplikasi GRATIS yang banyak bertebaran di market atau di non market, nah jika hal root tidak di lakukan maka install software yang di inginkan tak dapat terealisasi.

Keuntungannya apa sih ko masih tetap root hp android kamu ?. Dapat memiliki kebebasan memodifikasi theme salah satunya dan juga bebas install aplikasi, dapat men dellete aplikasi dari bawaannya, bisa juga melakukan customisasi dan lainnya keuntungan saat melakukan root di android.

Berikut ini beberapa resiko jika kamu tetap melakukan root hp android diantaranya adalah :

1. Hal yang paling utama adalah GARANSI HILANG

Kegiatan root pastinya akan merusak segel pada hp kamu, jika kamu membawa hp kamu ke service center pastinya hp kamu akan di tolak karena hal root yang kamu lakukan, meskipun garansi hp kamu masih memiliki jangka waktu lama yah :)

2. HP kamu akan mudah terkena virus

Efek root ini akan membuka firewall di hp kamu, biasanya hal ini para pengguna root mengeluhkan karena virus yang mudah masuk ke hp nya. JIka kamu tetap dengan root yang di jalani, kamu tetap dapat mengamankan hp kamu dengan install aplikasi anti virus di plasystore yang dapat di percaya ketangguhannya.

3. Resiko di root hp kamu bisa mati total

Meskipun tidak sering hp mati total saat di root namun hal ini dapat kamu jadikan pertimbangan, kondisi mati total saat root biasanya kegagalan yang parah saat proses root. Biasanya hal yang sering di alami adalah melakukan root gagal maka akan melakukan proses pengulan yang mana akan memakan waktu menunggu yang cukup lama.

4. Kemampuan Hp kamu akan mudah melemah jika di root

Jelas sekali proses root pastinya melakukan hal memaksimalkan kinerja hp android kamu, biasanya hp kamu akan cepat panas dan ini dapat mengurangi kekuatan umur dari hp kamu, jelaskan pemaksaan memang tidak boleh di lakukan di manapun termasuk hp :D

5. Pikir dua kali bagi pemula yang melakukan root

Kenapa harus pikir dua kali saat ingin root khususnya bagi pemula, karena resiko-resiko yang di jelaskan di atas harus di ketahui bagi si pemula agar setelah melakukan dan kondisi gagal sudah bisa lapang dada dengan resiko yang di alami..he..he..

Inilah 5 resiko jika kamu tetap melakukan root hp android kamu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haikal

0 comments:

Post a Comment