Informasi HP,menyajikan tips dan trik, review handphone terkini dan aplikasi seputar hp android dan iphone

12/24/2017

Cara tau pasword wifi dengan mudah

Cara tau pasword wifi dengan mudah | Cara mengetahui pasword wifi telah menjadi hal yang seringkali di lakukan oleh para pengguna internet gratisan :D, sebenarnya hal ini sah-sah saja selama di pakai dengan bijak. Akses wifi sekarang ini masih tetap jadi akses internet, Paling popular yang sering kali di pakai beberapa pemakai smartphone android. 

Tapi hingga sampai sekarang ini tidak semua pemakai android memiliki akses Wi-Fi sendiri, umumnya pemakai android cuma mempercayakan paket internet melalui paket data selular dan juga mencari akases wifi yang gratisan :D. Yang kami sharing kali ini anda wajib melakukan root pada hp anda.

Bagi pengguna internet trend saat ini kebanyakan orang mencari tau tentang cara tau pasword wifi dengan mudah. Untuk kali ini kami akan membahas mengenai pasword wifi yang pernah terhubung namun lupa paswordnya. Untuk kali ini kita akan mencari tau pasword wifi dengan mudah dari beberapa langkah yang dapat anda ikuti. Pastikan hal ini bagi anda yang lupa pasword yang dulu pernah anda ingat yah, artinya sudah pernah koneksi namun saat menggunakan pasword wifi anda lupa. 
Berikut ini beberapa cara tau pasword wifi dengan mudah menggunakan aplikasi :

Silahkan anda download aplikasi tersebut di hp anda ikuti setiap langkah-langkahnya seperti biasanya.

lupa pasword wifi cara tau dengan mudah dengan aplikasi wifi key recovery

Silahkan anda buka aplikasi Wifi Key Recovery yang sudah di install tentunya ikuti langkahnya. Saat muncul pop-up super SU klik tombol grant, Kemudian secara otomatis aplikasi wifi key recovery akan menampilkan semua pasword wifi yang pernah di gunakan atau tersimpan di android kamu. Pada aplikasi ini juga menyediakan fitur lain yaitu Copy password WiFi Android.


Untuk cara yang kedua ini anda dapat mendownload aplikasi free wifi recovery yang satu ini

Aplikasi andorid cara tau pasword wifi yang lupa

Setelah anda mendownload aplikasi ini silahakan di uka aplikasinya dan jalankan, ingat juga yah hp kamu sudah di root. Jadi saat sudah di root saat menjalankan aplikasi free wifi recovery ini akan secara otomatis akan menampilkan beberapa list wifi yang preenah terhubung dan jika ingin mengetahui pasword wifi nya, anda dapat klik logo mata dan secara otomatis akan muncul pasword wifinya.

Baca juga : Cara mengatasi Hp Samsung android terkena FRP Lock ( Verifikasi akun gmail )

Demikianlah sedikit informasi bagi anda yang ingin tau pasword wifi dengan mudah menggunakan beberapa aplikasi android wifi recovery. Semoga membantu. selamat mecoba

Cara tau pasword wifi dengan mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haikal

0 comments:

Post a Comment