Informasi HP,menyajikan tips dan trik, review handphone terkini dan aplikasi seputar hp android dan iphone

12/10/2017

Aplikasi browsing android teratas

Aplikasi browsing android teratas | Untuk berselancar atau browsing di dunia maya tak lengkap rasanya jika tak mengenal sebuah aplikasi browsing yang kita butuhkan untuk di gunakan, bahkan aplikasi browsing yang sangat banyak di gunakan setiap orang ini merupakan pendukung kita dalam mencari sebuah informasi-informasi atau istilahnya berselancar di dunia maya. Pengguna Hp di dunia ini sangatlah banyak hingga mencapai 90%, khsususnya penduduk indonesia. Penggunaan aplikasi browsing yang anda butuhkan pastinya aplikasi browsing yang ringan saat di gunakan di perngakat anda.
Berikut ini aplikasi browsing android teratas yang dapat anda jadikan referensi dalam berselancar, di antaranya adalah :

  • Google Chrome
                                                                     Aplikasi browsing android teratas ringan


Kali ini aplikasi browsing terbaik yaitu Aplikasi Google Chrome, Untuk aplikasi yang satu ini merupakasn aplikasi raksasa terbesar bagi situs pencarian, Nah aplikasi browser ini di miliki Google inc. Dulu aplikasi ini di khususkan bagi pengguna PC desktop saja. Di karenakan perkembangan zaman Google pun akhirnya mencoba membuat agar para pengguna smartphone semakin nyaman saat browsing. Aplikasi browser terbesar di dunia ini hampir di setiap ponsel android terbaru sudah terinstall aplikasi google chrome. Aplikasi browser yang satu ini telah teruji akan kemampuannya untuk mengakses situs yang kita butuhkan dengan sangat cepat dan juga ringan. 
  • UC Browser
UC Browser aplikasi hemat data di android anda

Aplikasi browsing yang berikut ini yang banyak juga di pakai, UC Browser merupakan aplikasi browsing yang lebih mengarahkan memblok iklan yang biasa muncul saat kita menuju web yang kita inginkan. Dengan kelebihan fitur tersebu Aplikasi UC Browser dapat memasang sebuah add-on seperti Internet Download Manager yang memudahkan kita untuk mendownload file yang kita butuhkan seperti mp3 ataupun video dan aplikasi.

Baca juga : Cara mengatasi Hp Samsung android untuk verifikasi akun gmail anda karena FRP Lock
  • Opera browser
Opera browser aplikasi bagi anda di dunia maya

Bagi kamu yang biasa browsing dengan penggunaan aplikasi opera browser pastinya untuk kecepatan surfingnya sudah jelas tak diragukan lagi karena dengan menggunakan aplikasi browsing yang satu ini kita bisa sedikit menghemat data kuota internet kita. Anda dapat mengunduh aplikasi opera browser di playstore.
Demikian sedikit informasi bagi anda pengguna android yang dapat anda jadikan referensi. 
informasi lengkap mengenai seputar aplikasi android paling unik  di www.jalantikus.com





Aplikasi browsing android teratas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haikal

0 comments:

Post a Comment